Follow Us

7 Tahun Menjanda Usai Pernikahan Keduanya Gagal Lagi, Artis Senior Ini Tiba-tiba Pamer Suami Berondongnya, Profesinya Tak Sembarangan!

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 08 Juli 2020 | 14:53
Emma Waroka dan Bagoes Soeharto
Instagram

Emma Waroka dan Bagoes Soeharto

Suar.ID - Dikenal sebagai artis senior, Emma Waroka mengawali karirnya ketika mengikuti ajang Abang None Jakarta tahun 1994.Sejak itu, ia berkarir sebagai seorang presenter dan bermain dalam sejumlah sinetron.Dalam kehidupan asmaranya, Emma Waroka sempat menikah dengan pria bernama Lee Anthony Hawkins pada 2004.

Baca Juga: Nikah Baru 20 Hari Nekat Minta Cerai, Keberadaan Enji Ditanyakan Bilqis: Dia Papahnya Ada, Iqis Kok Nggak AdaNamun rumah tangga keduanya berakhir di tahun 2009.Selanjutnya, Emma Waroka kembali menikah dengan pria bernama Juan Luis Lillo Jara di tahun 2011.

Namun lagi-lagi pernikahan keduanya ini hanya bertahan satu tahun saja, dimana mereka bercerai di tahun 2012.Menjanda selama 7 tahun, Emma Waroka mantap mengarungi bahtera rumah tangga bersama Bagoes Soeharto.Dilansir dari GridPop, rupanya Bagoes Soeharto yang berusia 18 tahun lebih muda ini memiliki profesi yang mentereng lo.

Baca Juga: Fakta Menarik Kisah Pengantin Viral karena Mahar Sandal Jepit & Segelas Air, Terungkap Awal Mula Perkenalan Pasangan Viral TersebutPernikahan Emma dan Bagoes ternyata digelar tertutup pada 17 Oktober 2019 lalu.Emma mengaku dirinya ingin pernikahan ketiganya ini sakral dan sederhana dengan hanya mengundang sahabat dan keluarga saja."Kami juga memohon maaf yang sedalam2nya kepada keluarga, kerabat, teman2, dan media massa yang tidak kami undang."Dari awal kami menginginkan sebuah acara pernikahan yang sesederhana mungkin, sesakral mungkin dan sekhidmat mungkin," tulis Emma dalam salah satu unggahannya.

Kebahagiaan mereka inipun membuktikan bahwa jarak usia yang begitu jauh tak menghalangi cinta Bagoes dan Emma.Ya, siapa sangka Bagoes berusia 18 tahun lebih muda dari Emma.Sukses meluluhkan hati sang aktris, lalu siapa sosok Bagoes sebenarnya?

Baca Juga: Baru Hitungan Hari Akad, Pasangan Viral yang Menikah dengan Mas Kawin Sandal Jepit dan Segelas Air Curhat Kena Nyinyir Dituding Cari SensasiMelalui akun Instagram pribadinya, diketahui jika Bagoes ternyata miliki profesi mentereng!Pria berusia 26 tahun ini ternyata merupakan seorang CEO.Bagoes merupakan seorang CEO sebuah tempat kebugaran.Tak hanya itu, ia juga berprofesi sebagai instruktur kebugaran.Bahkan karena profesinya itu, tak jarang wajah Bagoes juga menghiasi layar kaca. (Agnes)

Baca Juga: Di Hadapan Sule, Nikita Mirzani Sindir Rekan Sang Komedian: Bantu Orang Ya Tetap Dipublish Lah, Apalagi Pakai Uang Orang LainArtikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul 2 Kali Gagal Berumah Tangga, Artis Senior Ini Nikahi Berondong yang Terpaut Usia 18 Tahun, Profesinya Gak Main-main!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest