Follow Us

Berondong Tampan Fadel Islami Blak-blakan di Depan Iis Dahlia dan Uya Kuya Soal Kelakuan Sang Istri yang Bikin Dia Kesal Bukan Main

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 25 Juni 2020 | 15:00
Muzdalifah
IG|muzdaifah

Muzdalifah

Suar.ID - Pasangan beda usia Muzdalifah dan Fadel Islami memang kerap menuai perhatian publik.Apalagi, sejak menikah, banyak isu tak sedap yang menerpa rumah tangga keduanya.Fadel Islami dituding hanya mengincar harta sang janda kaya tersebut.

Baca Juga: Beberkan Masalah Rumah Tangganya, Dewi Perssik Mendadak Bikin Pengakuan Ingin Ceraikan Suami Ketiganya: Aku Nggak Bisa Hidup GiniNamun, nyatanya keduanya hingga kini adem ayem.Meski dikenal harmonis dan kerap pamer kemesraan, ternyata ada masalah tersembunyi yang selama ini ditutupi Fadel Islami.

Melansir dari TribunStyle, hal itu terungkap setelah Fadel Islami menjadi bintang tamu dalam acara Pagi Pagi Pasti Happy yang tayang pada 24 Juni 2020.Awalnya, Iis Dahlia yang ikut menjadi host dalam program tersebut menanyakan tentang hal paling menyebalkan dari Muzdalifah"Hal yang paling nyebelin di Muzdalifah apa? Ada nggak?" tanya Iis Dahlia.

Baca Juga: Bak Kucin dan Tikus Tak Pernah Akur, Aksi 'Nyeleneh' Komedian Andre Taulany Bikin Ari Lasso Kesal: Ini, Semua DikonteninSemula Fadel Islami tak mau mengakui kebiasaan buruk istrinya di hadapan publik."Setiap orang pasti ada sifat bikin jengkelnya ya.Tapi saya nggak tahu apa yang bikin jengkel, nggak ada sih kayaknya.Kadang ada tapi saya nggak tahu," jawab Fadel Islami.

"Ada apa?" celetuk Uya Kuya.Fadel Islami lantas membeberkan seperti apa kebiasaan buruk sang istri usai dipancing."Oh, ada ada! Kalau misalkan mau pergi itu kan kadang dia itu lama banget.Soalnya gini-gini dulu (menirukan Muzdalifah berdandan).Saya kan udah rapi, aku turun nih ke bawah ngopi dulu.Udah ngopi 15 menit, 20 menit, aku naik ternyata belum selesai masih dandan juga," beber Fadel Islami. (Tiur Kartikawati Renata Sari)

Baca Juga: Sebelum di Nikahi Anang Hermansyah, Ashanty Malah Disebut-sebut Sudah Jadi Jandanya Sosok yang Satu ini Sebelum Dipersunting Ayah Aurel dan Azriel: Aku Memang Pernah Punya...Artikel ini telah tayang di GridStar.ID dengan judul Dipancing Iis Dahlia dan Uya Kuya, Lama-Lama Terbongkar Sudah Kelakuan Asli Muzdalifah di Rumah yang Bikin sang Berondong Tampan Fadel Islami Protes Keras

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest