Follow Us

Baru Hitungan Hari Akad, Pasangan Viral yang Menikah dengan Mas Kawin Sandal Jepit dan Segelas Air Curhat Kena Nyinyir Dituding Cari Sensasi

Rina Wahyuhidayati - Rabu, 08 Juli 2020 | 08:30
Pria di Lombok nikahi kekasihnya dengan mahar sandal jepit dan segelas air putih
Facebook

Pria di Lombok nikahi kekasihnya dengan mahar sandal jepit dan segelas air putih

Suar.ID - Iwan Firman Wahyudi (24), YouTuber yang menikahi Helmi Susanti (20) model cantik, mengaku banyak mendapatkan nyinyiran dari netizen yang iri atas pernikahannya yang bermaskawin sandal jepit.

"Banyak yang buli juga, mereka (netizen) kita dibilang cari sensasi bermaskawinkan sandal jepit," kata pria sapaan Yudi saat ditemui di rumahnya, Sabtu (5/7/2020)

Terlebih Yudi merupakan YouTuber, dia menegaskan bahwa tidak ada maksud untuk membuka dirinya menjadi viral.

"Tidak ada sama sekali niat untuk bikin diri saya ini viral, biar mereka (netizen) berkomentar dia suatu saat dia akan diam," kata Yudi.

Baca Juga: Kementan akan Produksi Massal Kalung Antivirus Corona, Sherina Berikan Kritik Menohok: Semoga Nyawa tidak Melayang karena Takhayul yang Diilmiahkan

Sementara itu Helmi menyebutkan bahwa maskawin sandal jepit memang murni keinginan dirinya agar tidak menyusahkan Yudi.

"Tidak nilai storynya, sebenarnya mau dipakai untuk shalat sandal ini, tapi takut rusak, jadi dipajang ajalah," kata Helmi.

Disamapaikan Helmi awalnya dirinya hanya menginginkan segelas air putih saja untuk menjadi maskawinnya.

Baca Juga: Sudah Bertahun-tahun Menikah, Mulan Jameela Ternyata Diselingkuhi Ahmad Dhani Hingga Puluhan Kali: Kan Nggak Pakai Hati

Pasangan Helmi berharap dirinya bersama Yudi dapat menjalin hubungan kekeluargaan yang harmonis hingga ajak menjemputnya.

Mahar sandal jepit

Sebelumnya Video pernikahan Yudi fan Helmi viral di media sosial karena bermahar sandal jepit.

Source : Tribun Mataram

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest