Follow Us

Rela Naik Sepeda 5 Hari dari Klaten Demi Ketemu Sang Artis, Baim Wong Syok Dengar Permintaan Pria Ini: Beneran?

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 03 Juli 2020 | 08:00
Baim Wong
Kompas.com/ Andika Aditia

Baim Wong

Suar.ID - Mendengar kisah seorang pria asal Klaten, Baim Wong dibuat menangis terharu.Bagaimana tidak? pria ini rela naik sepeda dari Klaten ke Jakarta hanya demi bertemu Baim Wong.Dilansir dari Youtube Baim Paula, Rabu (1/7/2020), awalnya Baim Wong kaget seorang pria datang menemuinya pada pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Bukan Orang Sembarangan, Ternyata Inilah Sosok Pria yang Sempat Melamar Laudya Cynthia Bella Sebelum Menikah dengan Engku Emran yang Berstatus Duda Anak 1Maka dari itu, meski masih mengantuk, Baim Wong lantas bergegas menemui pria tersebut."Katanya dia dari Klaten Jawa Tengah," ujar seorang satpam rumah Baim Wong.

Ketika tiba di halaman rumah, pria tersebut tampak tertidur.Di depan pria tersebut terlihat ada sebuah sepeda.Lantas, satpam pun berusaha membangunkan sang pria."Mas Acun, mas Acun," ujar satpam.Begitu terbangun, pria bernama Acun ini langsung syok melihat Baim Wong berdiri di hadapannya.

Baca Juga: Ngeri! Kelelawar 'Seukuran Manusia' Tertangkap Kamera Bergelantungan di Rumah Warga, Picu Ketakutan"Ya Allah," ucap sang pria syok.Sang pria itu pun kemudian tertawa bahagia melihat Baim Wong."Kaget saya, ujar Mas Acun"Aku juga kaget lho pak," timpal Baim Wong.Baim Wong lantas memulai obrolan dengan Mas Acun."Dari Klaten?" tanya Baim Wong"Iya," jawab Mas Acun.Untuk membuktikannya, Baim Wong pun meminta KTP Mas Acun."Bener lho dari Klaten," ujar Baim Wong.Kemudian, Baim Wong bertanya perjalanan Mas Acun dari Klaten ke Jakarta sambil naik sepeda."Berapa lama kamu bisa sampai sini?" tanya Baim Wong.

Pria ini rela naik sepeda 5 hari dari Klaten ke Jakarta hanya demi bertemu Baim Wong
Tangkap layar YouTube

Pria ini rela naik sepeda 5 hari dari Klaten ke Jakarta hanya demi bertemu Baim Wong

Baca Juga: Spoiler Komik Black Clover Chapter Black Clover Manga 256 Bocor!

Diakui Mas Acun, ia kayuh sepeda dari Klaten pada hari Jumat"Hari Jumat dari sana abis solat Jumat," ujar Mas Acun.Ketika Baim Wong tak percaya bahwa pria ini kayuh sepeda selama 5 hari dari Klaten menuju Jakarta, Mas Acun langsung menunjukkan video.Menurutnya, setiap di jalan ia kerap memvideokan perjuangannnya kayuh sepeda dari Klaten demi bertemu Baim Wong."Apa yang buktiin kamu dari Klaten kesini 5 hari?" tanya Baim Wong lagi."Setiap video ada pak. Setiap di jalan saya videoin," jawab Mas Acun.Mendengar hal terebut, Baim Wong langsung terkejut."Hah? beneran?" tanya Baim Wong melongo.Kemudian, Mas Acun pun menunjukkan videonya.Ketika pertama kali akan ke Jakarta bertemu Baim Wong, Mas Acun terlebih dulu minta doa restu dari ibu, istri dan anaknya.Kemudian, Mas Acun pun memulai naik sepeda ke Jakarta."Ini pak Polisi di Subah, malam kedua saya tidur di polsek," ungkap Mas Acun sambil menunjukkan videonya.

Baca Juga: Terpampang dengan Jelas, Baim Wong Gelar Give Away Mobil Pakai Duit Sponsor, Sosok Ini Langsung Buruan Mau Ikut Berharap Bisa Dapat MobilTernyata, video tersebut pun sudah diunggah di laman Youtube-nya Mas Acun 'Pantura Berita Youtube Channel'.Tampak dalam video, Acun sedang istirahat di Polsek Subah Polres Batang Polda Jateng.Sambil lesehan, Mas Acun pun diberikan makan malam oleh polisi dan juga ongkos."Kapolsek Subah bersama anggota berikan makan malamn dan sedikit ongkos buat ke Jakarta," tulis tulisan dalam video.Acun pun tidur di luar musholla Polsek Subah.

Selama perjalanan naik sepeda ke Jakarta, Mas Acun ini hanya mengandalkan GPS dari HP.Naik sepeda dari Klaten ke Jakarta, Mas Acun ini rupanya hanya ingin minta foto bareng Baim Wong.Dan juga ia ingin tanda tangan Baim Wong di sepeda yang ia bawa."Cuman mau foto sama tanda tangan di sepeda," ucap Mas Acun.Setelah mendapatkan kedua hal itu, Mas Acun mengaku akan langsung pulang kembali ke Klaten.

Baca Juga: Bukan karena Ditolak Berkunjung ke Rumah Via Vallen, Terungkap Motif Pije Membakar Mobil Mewah Sang Idola, ternyata Dihina dengan Kejam oleh Sosok Ini"Abis itu langsung pulang saya," ujar Mas Acun."Masa beneran? kenapa jauh-jauh cuma mau itu aja?" tanya Baim Wong penasaran."Ya mau apalagi, udah gitu aja. Gak ada yang lain," jawab Mas Acun.Setelah itu, Baim Wong bertanya alasan Mas Acun ini datang menemuinya dari Klaten."Kenapa mas pengen ketemu saya?" tanya Baim Wong."Pertama, mas Baim itu orangnya supel, kedua jiwa ikhlasnya terlalu tinggi," ujar Mas Acun.Setelah itu, Mas Acun kembali menegaskan bahwa ia ingin ketemu Baim Wong hanya agar bisa foto dan minta tanda tangan."Minta foto minta tanda tangan terus pulang. Udah gitu aja," tandas Mas Acun.

Baca Juga: Masih Peduli dengan Sang Mantan, Raffi Ahmad Sedih Mendengar Kabar Perceraian Laudya Cynthia Bella, hingga Meminta Mantan Istri Engku Emran Itu untuk Melakukan Hal Ini Kepadanya: Kemarin nggak Berani

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest