Follow Us

Terpampang dengan Jelas, Baim Wong Gelar Give Away Mobil Pakai Duit Sponsor, Sosok Ini Langsung Buruan Mau Ikut Berharap Bisa Dapat Mobil

Moh. Habib Asyhad - Kamis, 02 Juli 2020 | 14:50
Baim Wong gelar give away mobil pakai duit sponsor.
IG Baim Wong

Baim Wong gelar give away mobil pakai duit sponsor.

Suar.ID - Setelah terus-terusan diserang dengan tudingan melakukan give away pakai duit sponsor, Baim Wong kali ini benar-benar buat give away pakai duit sponsor.

Engga tanggung-tanggung, give away yang diadakan papa Kiano Wong itu kali ini berupa mobil.

Ada seorang artis yang terang-terangan ingin ikut give away itu.

Benarkah give away kali ini sebagai respon atas sindiran Nikita Mirzani?

Kita tahu, beberapa saat yang lalu, Nikita Mirzani menyinggung soal give away dan bantuan sosial yang diduga dilakukan Baim Wong.

Meski demikian, hingga saat ini Nikita Mirzani tak menyebutkan nama YouTuber tersebut.

Bahkan akibat postingan Nikita Mirzani itu, tagar #ShameOnYouBaimWong menjadi trending di Twitter pada Senin (29/6/2020).

Baim Wong lantas mengklarifikasi hebohnya tagar tersebut.

"Saya garis bawahi saja, itu juga bukan endorse. Iya maksudnya kita itu tidak diendorse sama sekali, semuanya itu tanya rumah sakit semuanya keluar dari saya sendiri," kata Baim Wong dalam video klarifikasinya, dikutip Senin (29/6).

Suami Paula Verhoeven ini menjelaskan give away dan bantuan sosial memang sengaja dilakukan sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada para subscribers-nya.

Seperti diketahui, Baim Wong belum lama ini menjadi peringkat pertama sebagai YouTuber Indonesia dengan penghasilan tertinggi.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest