Follow Us

Bikin Geger Seantero Jagat, Pasutri Ini Buat Piramida di Halaman Belakang Rumah, Mengklaim Bisa Melindungi dari Virus Corona

Adrie P. Saputra - Kamis, 02 Juli 2020 | 12:30
Piramida di Istinka.
YouTube

Piramida di Istinka.

Suar.ID - Sepasang suami istri dari Istinka - sebuah desa kecil yang terletak 12 kilometer di luar St Petersburg, Rusia - telah membangun Piramida Agung Giza tepat di halaman belakang rumah mereka sendiri.

Tingginya 9 meter dari atas tanah, piramida ini terdiri dari sekitar 400 ton balok beton.

Piramida ini 19 kali lebih kecil dari struktur yang mengilhaminya - Piramida Agung Giza, di Mesir.

Tetapi menurut pemiliknya, Andrey Vakhrushev dan istrinya Victoria, terlepas dari perbedaan ukuran, struktur piramida buatannya sangat mirip.

Baca Juga: Tak Dipakai Selama 3 Bulan Gegara Corona, Begini Kondisi Kelas Sekolah Kini, Banyak Laci Meja yang Malah Jadi Sarang Ular!

Pasangan itu mengklaim bahwa perhatian terhadap detail sangat penting untuk proyek ini, menambahkan bahwa mereka menghabiskan bertahun-tahun mempelajari desain Piramida Cheops dan mengunjunginya berkali-kali hanya untuk mendapatkan segalanya dengan benar.

"Saya benar-benar berusaha untuk membuat ukuran yang tepat, hingga akurasi satu sentimeternya dibuat pada tingkat yang tepat."

"Ukuran sangat tepat, sempurna dan tidak kurang," kata Andrey.

Baca Juga: Wali Kota Surabaya Memohon untuk Tidak Disalahkan: Menangis dan Rela Bersujud di Hadapan Dokter

"Tentu saja, luas tanah yang kami gunakan berbeda, tetapi ini masih merupakan struktur monolitik, kami membuat perhitungan yang hati-hati dengan batu, membuatnya dengan cara khusus sehingga sedekat mungkin dengan aslinya."

Setelah menghitung ukuran persis piramida mereka, Andrey dan Victoria menghabiskan sebulan untuk mencari kru konstruksi yang mau membangunnya sesuai dengan spesifikasi mereka.

Banyak pekerja kontruksi menolak, tetapi mereka akhirnya menemukan kontraktor yang benar-benar berpikir bahwa proyek itu keren.

Halaman Selanjutnya

YouTube Piramida di Istinka.
1 2

Source : Euronews, Nevsky News, Metro News

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest