Follow Us

Dikenal Dermawan Hingga Kerap Tuai Sanjungan Netizen, Tabiat Baim Wong Dibongkar Sepupunya Sendiri, Sifat Baik Baim Wong Hanya Pencitraan?

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 01 Juli 2020 | 19:30
Paula Verhoeven - Baim Wong
Instagram/Paula Verhoeven

Paula Verhoeven - Baim Wong

Suar.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok artis tampan Baim Wong.Seperti yang diketahui melalui unggahan di akun YouTube miliknya, Baim Paula, dirinya kerap berbagi kebaikan.Ia kerap membantu orang yang dirasa kurang mampu yang ada di jalan.

Baca Juga: Dihadapkan dengan Insiden Rizky Febian yang Menghamili Anak Orang, Sule: Ya Itu Urusan DiaBahkan karena kebaikannya itu, sifat Baim Wong kerap disalah artikan hingga banyak orang yang memanfaatkannya.Meski sempat ditipu, Baim Wong tak henti membantu orang.

Namun, belum lama ini Baim Wong nampak terlibat masalah dengan artis Nikita Mirzani.Nikita Mirzani baru saja membongkar percakapannya dengan kakak sepupu Baim Wong.Sepupu Baim Wong mengatakan jika suami Paula Verhoeven itu abai saat ada anggota keluarganya meminta bantuan.

Baca Juga: Padahal Sudah Sangat Dekat, Atta Halilitar ternyata cuma Anggap Aurel Hermansyah sebagai Teman, Raffi Ahmad: Putus? "Agustus 2019 saya ke rumah Baim. Sampai di sana, disuruh tunggu satu jam karena kata Hamzah sopir dia sebelum sekarang, Baimnya masih tidur," kata seseorang tersebut yang tak disebutkan namanya di IG Story Nikita Mirzani, Selasa (30/6/2020).Saat bertemu, kakak sepupunya itu pinjam uang ke Baim Wong. Ia mengatakan, tak punya biaya untuk bayaran anaknya sekolah.

"Belum ditanya berapa, dia (Baim) langsung bilang ‘Wah nggak bisa kak.’," tulisnya.Bahkan sepupu Baim Wong tersebut sampai menawar akan membayar uang pinjaman tersebut dengan sistem cicilan tiap bulan. "Saya ganti sebulan Rp 500.000. Tapi dia tetep bilang nggak bisa," imbuhnya.

Unggahan Nikita Mirzani saat sepupu Baim Wong bongkar sifat aslinya
Instagram

Unggahan Nikita Mirzani saat sepupu Baim Wong bongkar sifat aslinya

Baca Juga: Sosok Ini Bocorkan Watak Asli Engku Emran yang Kini Sudah Cerai dengan Laudya Chnthia Bella: Agak Nakal dengan Perempuan

Berkaca pada kejadian itu, ia pun heran. Mengapa Baim Wong begitu murah hati bahkan pada orang yang tak dikenal. Sementara kakak sepupunya pun tak mendapat bantuan darinya.

"Saya cuma mikir, kok di YouTube dia bisa begitu. Tapi sama saudara sendirinya nggak," katanya lagi.Laki-laki itu menjelaskan hubungannya dengan Baim Wong. Bahwa sang mama, merupakan kakak dari pria yang diduga adalah ayah Baim."Mama saya kakaknya om Jonny. Persis di atasnya. Tapi pas saya minta untuk melihat mama saya saja, nggak dilihat. Tapi buat konten, sampai ke ujung dunia dikejar,” paparnya.

Unggahan Nikita Mirzani saat sepupu Baim Wong bongkar sifat aslinya
Instagram

Unggahan Nikita Mirzani saat sepupu Baim Wong bongkar sifat aslinya

Baca Juga: Usai Mengalami Nasib Buruk Mobil Mewahnya Dibakar oleh Fans Sendiri, Via Vallen Curhat Mengenai Hal Penuh Makna Ini

Source : Instagram

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest