Follow Us

Lagunya Lagi Viral Sampai Tuai Kontroversi, Mbak You Ungkap Rahasia Kekeyi dalam Kesuksesannya Hingga Sebut Ada Hal Butuk yang Bakal Menimpanya

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 22 Juni 2020 | 14:30
Mbak You terawang kesuksesan Kekeyi
Wiken.ID

Mbak You terawang kesuksesan Kekeyi

Suar.ID - Sosok Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau yang lebih dikenal dengan nama Kekeyi kini bisa dibilang sebagai seleb yang penuh dengan kontroversi.Bagaimana tidak, semula Kekeyi dikenal setelah membuat konten make up menggunakan balon untuk menggantikan fungsi beauty blender.Namun baru-baru ini, ia merilis video musik berjudul 'Keke Bukan Boneka' yang langsung menduduki peringkat pertama YouTube pada hari pertamanya rilis.

Baca Juga: Subscriber Memang Enggak Yang Paling Banyak, Tapi Dialah YouTuber Artis Berpenghasilan Tertingg di Indonesia, Raffi Ahmad dan Atta Halilintan Minggir Dulu Ya...Tak hanya itu saja, lagu 'Keke Bukan Boneka' rupanya juga berujung kontroversi.Pasalnya, lagu tersebut memiliki sejumlah kemiripan dengan lagu 'Aku Bukan Boneka' dari Rinni Wulandari dan 'Menulis di Atas Kertas' karya Papa T Bob.

Seorang paranormal kejawen, Mbak You baru saja menerawang bagaimana sifat asli dan karier dari youtuber, Kekeyi.Seperti yang kita tahu, nama Kekeyi kembali diperbincangkan usai ia mengeluarkan lagu beserta video klip di kanal YouTubenya.Sayangnya, kemunculan lagunya tersebut malah menuai kontroversi.

Baca Juga: Bukan Orang Lain, Ternyata Sosok Terdekatnya Inilah yang Menggosipkan Celina Evangelista Menikah Sesama Jenis: Saya Ngomong Begini Sebagai Orangtua MerekaTak sampai di situ, setelahnya Kekeyi disebut memblokir media sosial teman-temannya.Potret mengenai Kekeyi pun menarik perhatian banyak orang termasuk bagi ahli tarot, Denny Darko.Melalui kanal YouTube Denny Darko (19/6/2020), sang ahli tarot mencoba menerawang apa yang sebenarnya terjadi.Dalam tayangan tersebut, Denny Darko ditemani oleh rekannya, Mbak You.Mulanya Denny Darko mengambil kartu tarotnya untuk melihat apa yang terjadi pada Kekeyi saat ini.

Menurut kartunya, ada sesuatu di balik viralnya Kekeyi dengan lagu terbarunya tersebut."Kayaknya ada seseorang atau sesuatu di belakang Kekeyi. Ini bukan murni Keke, kalo murni Keke dia nggak akan setinggi itu," ungkap Denny.

Baca Juga: Dijuluki Godfather Jakarta, John Kei yang Baru Saja Bebas Bersyarat dalam Kasus Pembunuhan Bos Besi Kini Ditangkap Kembali, Ternyata Gara-gara Kasus Ini"Dari kartu The Three of Pentacles ini, orang ini mencari atau meminta nasehat orang yang pintar. Orang yang pintar seperti produser lagu, atau pembuat video klip dan sebagainya," imbuhnya."Tapi kalo orang-orang pintar yang ditanyain hasilnya seperti itu. Saya juga menanyakan, masa iya di-shoot-nya, settingnya, pakaiannya kok kayaknya nggak nanya ke manusia loh," ujar Denny bingung.Selanjutnya Denny bertanya pada Mbak You, apakah ada sosok tak kasat mata yang membantu keberhasilan video klip Kekeyi."Ada nggak sih memang peran paranormal, atau orang bilang penglaris, dalam kasus Kekeyi ini bagaimana?" Tanya Denny pada Mbak You.

Mulanya Mbak You mengaku melihat aura ketenaran saat pertama kali melihat Kekeyi.Setelahnya, menurut Mbak You ada orang-orang yang telah membantu Kekeyi untuk menjadi terus viral, mulai dari kisah percintaannya dengan Rio Ramadhan hingga video klip Kekeyi yang terbaru."Kita sempet ngobrol, di situ saya lihat ada aura Keke untuk naik, pas pertama kali bertemu, pertama kali syuting bareng itu," ungkap Mbak You.

Baca Juga: Melihat Video Syur Suaminya Sedang Berhubungan Intim dengan Cut Tari dan Luna Maya, Sarah Amalia Hanya BIsa Bilang Begini: Memang Mirip, Sih..."Di belakangnya Keke itu ada orang-orang yang luar biasa. Walau bukan orang-orang hebat, tapi mereka punya pikiran yang brilian dan bisa merangkul massa," imbuhnya."Saya lihat itu ada yang bikin auranya cemerlang. Orang yang punya aura prihatin, diisi itu berbeda atau yang biasa aja. Lha Keke termasuk orang yang diisi," tegas Mbak You."Tapi itu untuk kariernya untuk bagaimana dia bisa naik. tapi itu hanya dukungan, tapi di kehidupan nyatanya Keke digariskan dia punya talenta, naik rejeki dari hal seperti itu," tambahnya.Sebagai penutup, Mbak You berpesan pada Kekeyi untuk bisa kembali menjadi Kekeyi yang sebelumya, sederhana dan jujur.Pasalnya, menurut penerawangan Mbak You, Kekeyi sudah mulai sombong dan timbul kebohongan. (Hafidh)

Baca Juga: Dulu Hebohkan Netizen karena Kecantikan Parasnya saat Berpakaian Hakim, Begini Sekarang Kabar Leanna Leonardo, yang Jomblo Siap-siap Patah Hati YaArtikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul Mbak You Tiba-tiba Terawang Kekeyi, Sebut Ada Hal Buruk yang Bakal Menimpa Hingga Bongkar Fakta Mengejutkan Dibalik Lagu Keke Bukan Boneka, Ada Penglaris?

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest