Follow Us

Bukan Orang Lain, Ternyata Sosok Terdekatnya Inilah yang Menggosipkan Celina Evangelista Menikah Sesama Jenis: Saya Ngomong Begini Sebagai Orangtua Mereka

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 22 Juni 2020 | 11:30
Celine Evangelista
Wiken.ID

Celine Evangelista

Suar.ID - Pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William memang sempat menjadi kontroversi 4 tahun silam.Menjelang pernikahan, Celine digosipkan dengan isu tak sedap bahwa dirinya masih memiliki pasangan wanita bernama Intan atau Bacil saat menikahi Stefan William.Dikabarkan Celine dan Bacil menikah di Las Vegas pada tahun 2015 silam, setahun sebelum Celine menikah dengan Stefan William.

Baca Juga: Baru Beberapa Hari Resmi jadi Pasangan Suami Istri, Daniel Adnan buat Tara Basro Menangis Gara-gara Ini: The Last Time...was 7 Years AgoIbunya, Vincentia Nurul bahkan membenarkan berita yang menyangkut anak kandungnya tersebut."Saya ngomong seperti ini bukan karena temannya Celine atau Bacil. Saya ngomong ini sebagai orang tua mereka. Makanya kalau kalian bertanya, this is real," ucap Vincentia dikutip dari Grid.ID melalui Wiken, Selasa (26/5/2020).

Mendengar berita yang menghebohkan masyarakat, Celine pun buka suara.Pasalnya, ibunya sendiri, Vincentia sudah tak berhubungan dengannya sejak lama dan tiba-tiba membenarkan isu miring yang beredar.Diketahui bahwa Celine dan Vincentia tak tinggal bersama karena ayah dan ibunya sudah bercerai.

Baca Juga: Tak Kalah Cantik dari Nella Kharisma, Ternyata Sosok Inilah yang Menjadi Cinta Terindah Dory Harsa, Sudah Memberinya 2 Anak dan Ternyata Bukan Orang SembaranganAyah Celine Evangelista bahkan sudah pindah ke Italia setelah bercerai.Saat menikah pun, Vincentia sendiri tak hadiri pernikahan anaknya dikutip dari Tribun-Timur.com, Sabtu (12/11/2016).Melihat gosip hubungannya dengan Bacil yang terus beredar karena dibenarkan ibunya, Celine pun menegaskan bahwa kabar tersebut tak benar.Celine menegaskan bahwa dia bukanlah seorang lesbian."Saya bukan lesbian lah intinya. Saya punya anak, dari dulu juga saya fotonya dengan laki-laki terus kan gosipnya. Malah saya udah punya anak," ucap Celine di Bogor, Jawa Barat, Jumat (22/7/2016) dikutip dari Bangkapos.Terkait hubungannya dengan Bacil yang sering menemani anaknya, ternyata merupakan sahabat.

Baca Juga: Tak Pernah Ungkap Identitas Sang Pacar ke Media, Sule Bikin Boy William Melongo Usai Tunjukkan Foto Kekasih Hatinya: Bahaya Ceweknya Euy!

Walaupun digosipkan dengan berita miring, Celine enggan membenci Bacil.Celine bahkan meminta netizen menanyakan ke teman-temannya sendiri terkait berita yang disebarkan oleh ibunya."Saya biasa saja. Orang-orang terdekat saya biasa saja. Coba saja tanya ke mereka saya seperti apa.Saya ulangi lagi bahwa saya bukan lesbian," ucapnya.Istri Stefan William ini pun mengungkap ogah ambil pusing dengan orang-orang yang menyebarkan gosip miring karena membencinya."Ya biarkan saja. Saya enggak pernah melarang orang mencintai saya atau membenci saya," tegasnya.Sebagai seorang artis, ibu empat orang anak ini sadar bahwa sah-sah saja dibenci oleh orang-orang."Ada seribu orang yang mencintai saya dan juga membenci saya," pungkasnya. (Winnieati Sutanto Putri)

Baca Juga: Sering Simpan Potongan Semangka dalam Kulkas, Rupanya Kebiasaan ini Bisa Picu Berbagai Masalah Kesehatan ini Loh!Artikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul Digosipkan Ibunya Sendiri Nikah Sesama Jenis Sebelum Nikahi Stefan William, Celine Evangelista Tegaskan Dirinya Bukan Lesbian: 'Ada Seribu Orang yang Membenci Saya'

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest