Follow Us

Banting Tulang Hidupi 2 Anak Kecilnya, Pak Syahid Alami Kecelakaan saat Antar Makanan ke Customer dan Masuk ICU, Istri: Saya Tidak Tahu Harus Berbuat Apa

Adrie P. Saputra - Senin, 22 Juni 2020 | 13:15
Muhammad Syahid Bin Supari (25) masuk ICU
Stomp

Muhammad Syahid Bin Supari (25) masuk ICU

Suar.ID - Seorang pria bernama Muhammad Syahid Bin Supari (25), yang bekerja sebagai pengantar makanan belum lama ini dilaporkan mengalami kecelakaan yang parah.

Keluarga Syahid kini meminta saksi mata terkait kecelakaan di sepanjang East Coast Parkway (ECP), Singapura, pada Rabu (17/6/2020).

Saudara ipar Syahid, Irwan, memberi tahu media lokal tentang insiden mengerikan yang terjadi dan berbagi foto-foto Syahid di rumah sakit.

Dia berharap siapa pun yang memiliki rekaman video atau bukti tentang apa yang terjadi dapat membantu keluarga.

Baca Juga: Dijuluki Godfather Jakarta, John Kei yang Baru Saja Bebas Bersyarat dalam Kasus Pembunuhan Bos Besi Kini Ditangkap Kembali, Ternyata Gara-gara Kasus Ini

Menanggapi permintaan Stomp, polisi mengatakan bahwa mereka diberitahu tentang kecelakaan yang terjadi apda Syahid pada pukul 1.32 siang.

"Pengendara sepeda motor laki-laki berusia 25 tahun tidak sadarkan diri ketika dibawa ke Rumah Sakit Umum Singapura," kata seorang juru bicara polisi.

Istri Syahid, Yani, berbagi kisah dengan Shin Min Daily News bahwa suaminya sedang dalam perjalanan untuk mengantarkan makanan ke customer ketika mengalami kecelakaan.

Dia mengatakan jalanan dalam konsisi basah dan suaminya kehilangan kendali atas sepeda motornya sebelum akhirnya jatuh.

Baca Juga: Melihat Video Syur Suaminya Sedang Berhubungan Intim dengan Cut Tari dan Luna Maya, Sarah Amalia Hanya BIsa Bilang Begini: Memang Mirip, Sih...

Keluarga Syahid
Stomp

Keluarga Syahid

Suaminya tidak sadarkan diri ketika ditemukan.

Source : Shin Min Daily News, stomp straitimes

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest