Follow Us

Siapkan Kejutan Tak Terduga untuk Pernikahan, Aurel Bereaksi Lihat Inisial 'N' di Angkot yang Dimodif Atta Halilintar: Itu Cewek Siapa?

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 22 Juni 2020 | 12:30
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
YouTube

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Suar.ID - Siap menuju ke jenjang pernikahan, Atta Halilintar telah menyiapkan kejutan tak terduga untuk Aurel Hermansyah.Bukan mobil mewah, Atta Halilintar rupanya telah memodifikasi mobil angkot dengan hiasan spesial.Kejutan itu disiapkan Atta Halilintar khusus untuk Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Putus dari Irwansyah Ternyata Punya Dampak Besar Bagi Imej Acha Septriasa: Aku Berjuangnya Lumayan SusahTerkejut dengan hadiah dari Atta Halilintar, Aurel Hermansyah pun tersenyum.Namun saat melihat dekorasi mobil angkot tersebut, Aurel Hermansyah justru dibuat syok.

Sebab, inisial nama yang tersemat di angkot tersebut bukan huruf A seperti namanya.Kejutan yang disiapkan Atta Halilintar itu terekam dalam vlog-nya yang dilansir pada Sabtu (20/6/2020).Dikutip TribunnewsBogor.com, Atta Halilintar bersemangat untuk memberi kejutan kepada Aurel.

Baca Juga: Nggak Punya Pekerjaan Gara-gara Virus Corona, Penyanyi Dangdut Rita Roshan Hanya Bisa Lakukan Ini, Ternyata Respon Penggemar Benar-benar Tak TerdugaDeg-degan akan diberi kejutan oleh sang kekasih, wajah Aurel pun berbinar-binar."Aku udah siapin lama surprise," kata Atta Halilintar."Apaan ? mobil tua yang kayak aku suka itu," ucap Aurel Hermansyah."Udah kamu keluar, ini surprise buat kamu," pungkas Atta Halilintar.Langsung membawa Aurel ke luar rumah, Atta Halilintar rupanya sudah memarkirkan mobil angkot.Terkejut melihat mobil angkot adalah hadiah untuknya, Aurel Hermansyah pun cemberut.Aurel mengaku heran kenapa Atta Halilintar memberikannya mobil angkot.

Melihat sang kekasih tak suka dengan hadiahnya, Atta Halilintar pun mengurai filosofi di baliknya.Bahwa Atta Halilintar ingin mengajarkan kesederhanaan kepada Aurel."Aku udah rapi gini disuruh naik angkot ?" tanya Aurel.

Baca Juga: Putrinya Pontang-panting Jadi Orangtua Tunggal Bagi Noah, Ibu BCL Buka-bukaan soal Kondisi Anaknya Itu Usai Ditinggal Ashraf Sinclair untuk Selama-lamanya"Iya udah aku siapin, kita malam mingguan naik angkot," ucap Atta Halilintar."Ngapain naik itu ? Kalau mau jalan-jalan naik mobil, ini aja," kata Aurel kesal."Naik mobil udah biasa, mobil udah biasa, mobil apa aja Kamu udah aku ajak, sekarang angkot, karena bahagia itu sederhana," ungkap Atta Halilintar.Sempat meremehkan angkot, Aurel nyatanya tetap senang.Terutama ketika sudah masuk ke dalam angkot, Aurel langsung senang kala melihat dekorasi serba ungu."Ada TV, ada speaker-nya," ungkap Atta Halilintar."Aku pernah naik angkot tapi waktu kecil. Ini bukan angkot biasa guys," ucap Aurel.

"Ini warnanya ungu, spesial angkot buat kamu," kata Atta Halilintar.Soal mobil angkot istimewa tersebut, Atta Halilintar membuat pengumuman.Bahwa angkot yang sudah dimodifikasi adalah salah satu mobil yang akan dipakainya ketika menikah.

Baca Juga: Kepergok Elus Sesuatu yang Bukan Suaminya Hingga Rogoh Kocek Dalam, Anang Hermansyah Marah Besar pada Istri di Depan ART: Ngapain Sih itu?Hal itu rupanya adalah permintaan langsung dari Aurel.Bukan cuma angkot, Aurel juga meminta bajaj berwarna ungu untuk pernikahannya kelak."Pak ini jadi mobil nikahan ya Pak ?" tanya kameramen."Oke, ini salah satu mobil nikahan. Pokoknya kalau Aku mau, langsung kita sikat," ucap Atta Halilintar."Tunggu dulu, bajaj, bajaj warna ungu, dicat sendiri," pungkas Aurel."Bajaj warna ungu, angkot warna ungu," ujar Atta Halilintar.Di tengah-tengah momen manis tersebut, Aurel Hermansyah tiba-tiba syok.Hal tersebut lantaran Aurel kaget melihat inisial nama di angkot tersebut.Bukan inisial namanya, angkot tersebut justru terdapat inisial huruf N.Heran dengan dekorasi tersebut, Aurel pun langsung marah ke Atta Halilintar.

Baca Juga: Baru Beberapa Hari Resmi jadi Pasangan Suami Istri, Daniel Adnan buat Tara Basro Menangis Gara-gara Ini: The Last Time...was 7 Years Ago

Aurel curiga bahwa Atta Halilintar sengaja menyematkan inisial N di angkot tersebut."Tapi kok N N, N itu siapa? Cewek siapa? Aku kan A," ucap Aurel kaget."N ini adalah," kata Atta Halilintar kebingungan."Jangan-jangan yang dulu lagi. Oh gitu!" pungkas Aurel.Berpikir beberapa detik, Atta Halilintar pun akhirnya mengurai alibi soal inisial N di angkot tersebut.Hingga akhirnya, Aurel tak lagi ngambek dan cemburu."N itu artinya New, new, artinya baru. Jadi kita, walaupun udah lama ketemu, tapi tetap akan selalu menjadi cinta yang baru," ucap Atta Halilintar.

Baca Juga: Setelah Merapi Meletus, Dini Hari Tadi Giliran Pantai Selatan yang Diguncang Gempa Bumi Berkekuatan M 5,1, Terasa hingga Jogja dan JatimArtikel ini telah tayang di Tribunpapua.com dengan judul Aurel Langsung Bereaksi Lihat Inisial 'N' di Angkot yang Dimodif Atta Halilintar: Itu Cewek Siapa?

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest