Follow Us

Kepergok Elus Sesuatu yang Bukan Suaminya Hingga Rogoh Kocek Dalam, Anang Hermansyah Marah Besar pada Istri di Depan ART: Ngapain Sih itu?

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 22 Juni 2020 | 09:30
Ashanty dan Anang Hermansyah
Instagram/ @ashanty_ash

Ashanty dan Anang Hermansyah

Suar.ID - Ashanty membuat Anang Hermansyah marah besar karena kepergok mengelus sesuatu yang bukan suaminya.Tak hanya itu, Ashanty bahkan sudah merogoh kocek dalam hanya untuk membeli barang yang menurut Anang Hermansyah tak terlalu berguna.Sontak, Anang Hermansyah pun tak ragu memarahi Ashanty meski di depan asisten rumah tangga (ART) mereka.

Baca Juga: Menggosip Bareng Ivan Gunawan, Ayah Rozak Tertawa Terpingkal-pingkal Usai Dengar Kisah Ruben Onsu: Kagak Ngajak-ngajak!Dilansir dari Youtube The Hermansyah A6, Minggu (21/6/2020), Ashanty terlihat sedang berada di halaman rumah merawat sosok Calathea.Bahkan Ashanty terlihat mengelus dan mengelap sosok Calathea tersebut.

Sekedar diketahui, Calathea ini merupakan tanaman hias yang harganya lumayan mahal dan tergolong tanaman yang sensitif.Sehingga, karena harganya yang selangit dan perlu perwatan ekstra, Ashanty pun dengan telaten merawat tanaman hias barunya.Saking cintanya, Ashanty bahkan mengelap dan mengelus Calathea.

Baca Juga: Masih Ingat Perawat yang Viral Pakai Bikini Saat Rawat Pasien Covid-19? Sempat Diskors Rumah Sakit Gegara 'Timbulkan Gairah', Kini Banjir Job Jadi Model!"Jadi dari kemarin udah aku elapin, tapi katanya gak boleh terlalu sering dielap," ujar Ashanty."Baru nih ya bund?" tanya kameramen."Iya," jawab Ashanty.Diakui Ashanty, tanaman yang kini drawatnya ini butuh penanganan ekstra."Kalau siang dia itu mengkerut, terus nanti kalau malem langsung ngebuka. Ini ada 5, nanti bakal ada datang lebih banyak lagi," papar Ashanty."Cuman nanti kalau lebih banyak, ngurusnya agak susah," imbuhnya lagi.Setelah beres, Ashanty tampal puas melihat hasil kerjanya.

Baca Juga: Kesialan yang Tak Kunjung Reda, Sosok ini Ramal Krisdayanti Bakal Ketiban Sial Selama 10 Tahun ke Depan, Pertanda Apa ini?

"Udah, cakep amat dah," puji Ashanty.Melihat Ashanty seperti itu, Anang Hermasnyah datang dan langsung marah-marah."Bund, nagapain sih itu? Dibersih-bersihin terus ngapain? Bisa jadi duit gitu?" tanya Anang Hermansyah dengan suara tinggi."Dia harus dielapin," jawab Ashanty."Lah iya, terus ngapain dikayak gituin?" cecar Anang Hermansyah."Dia ini butuh oksogen yank," jawab Ashanty masih santai."Lah itu taruh di luar aja, katanya butuh oksigen," timpal Anang Hermansyah masih marah.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin 22 Juni 2020: Taurus Dapat Banyak Kesenangan, Pisces Jangan SembronoKemudian, Ashanty mengaku saking sayangnya pada tanaman tersbeut, ia sampai mengelusnya dengan kasih sayang."Aku elus-elus terus," ujar Ashanty.Melihat aksi aneh Ashanty, Anang Hermansyah marah dan mengaku aneh."Aku baru kali ini bund, lihat orang elus-elus tanaman," ujar Anang Hermansyah dengan intonasi tinggi."Ngapain dielus-elus begitu?" tanya nya lagi.Lantas, Anang Hermansyah memperkirakan bahwa harga tanaman yang sedang dielus Ashanty ini harganya murah.

"Emang berapaan ini? paling cuman Rp 10 ribu," ujar Anang Hermnasyah."Ya Allah masa Rp 10 ribu," timpal Ashanty.Akan tetapi, prasangka Anang Hermansyah ini langsung dibantah keras."Ih mahal," jawab sang ART."Terus kalau mahal, ngapain beli mahal-mahal sih?" cecar Anang Hermansyah.

Anang Hermansyah memarahi Ashanty di depan ART
Tangkap layar YouTube

Anang Hermansyah memarahi Ashanty di depan ART

Baca Juga: Masih Sayang Nyawa, Segera Hentikan Kebiasaan Tidur Menggunakan Kipas Angin, Bisa Sebabkan Penyakit Berbahaya ini!"Ih mas Anang gak tahu ya. Bunda udah beli mahal lagi lho, bentar lagi dateng," imbuh ART."Berapa? berapa?" tanya Anang Hermansyah masih marah."Mas ini jutaan harganya, emang Rp 10 ribu," jawab Ashanty."Ini aja udah layu, jutaan begini layu, gimana nih?" tanya Anang Hermansyah."Ini kalau siang emang layu," jawab Ashanty lagi."Oh jadi kalau siang layu, malam seger. Terus kapan mau dilihatnya? Ngapain beli mahal-mahal cuman dilihat malam doang," tegas Anang Hermansyah masih kesal."Dia ngikutin matahari," jawab Suteng membela Ashanty."Ngikutin matahari gimana? Ada-ada aja. Habis itu ngikutin matahari berlari gitu maksudnya?" tegas Anang Hermansyah"Tapi seneng ngelihatnya," imbuh Ashanty.Setelah itu, tukang yang membawa tanaman sudah datang.

Baca Juga: Pernah Nabung Duluan dan Jadi Janda di Usia yang Sangat Muda, Pedangdut ini Tiba-tiba Dapat Kejutan Manis dari Drummer Top, Rela Datang Tengah Malam Lho...

Ashanty pun mempersilakan tukang tersbeut untuk masuk dan mengatur tanaman yang sudah dibelinya."Ini beli berapa lagi?" tanya Anang Hermansyah."Banyak satu mobil," jawab ART.Mendengar hal tersebut, Anang Hermansyah makin syok dan marah."Hah? Kamu kok iya-iya aja, padahal cuma ginian doang," tegas Anang Hermansyah.Kali ini, ucapan Anang Hermansyah yang emosi tak ditanggapi Ashanty.Ashanty langsung sibuk berbincang dengan tukang tanaman hias. (Uyun)

Baca Juga: Masih Ingat Sosok Hakim Cantik yang Sempat Viral Beberapa Waktu Lalu? Beginilah Penampilannya Kini, Beda Banget!Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Ashanty Kepergok Elus 'Sosok' Ini, Anang Hermansyah Marah: Ngapain Beli Mahal, Dilihat Malam Doang

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest