Follow Us

Menggosip Bareng Ivan Gunawan, Ayah Rozak Tertawa Terpingkal-pingkal Usai Dengar Kisah Ruben Onsu: Kagak Ngajak-ngajak!

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 22 Juni 2020 | 07:30
Ayah Rozak dan Ivan Gunawan
Tangkap layar YouTube

Ayah Rozak dan Ivan Gunawan

Suar.ID - Ruben Onsu belakangan ini jadi buah bibir publik.Bukan tanpa alasan, Ruben Onsu harus mengahadapi pahitnya kenyataan Geprek Bensu sedang jadi problematika.Seperti yang sudah dikabarkan, suami Sarwendah itu harus menelan kekalahan bahwa merek dagangnya dimenangkan lawannya.

Baca Juga: Kesialan yang Tak Kunjung Reda, Sosok ini Ramal Krisdayanti Bakal Ketiban Sial Selama 10 Tahun ke Depan, Pertanda Apa ini?Semenjak kasus tersebut mencuat, yang lebih banyak pasang badan adalah sang adik, Jordi Onsu.Ruben Onsu justru sama sekali tak kelihatan batang hidungnya.

Berembus kabar, kalau ayah tiga anak tersebut sedang mengalami tekanan batin.Seolah ketakutan dikejar masalah bisnisnya, keberadaan Ruben Onsu kini jadi teka-teki.Tak bermaksud lempar batu sembunyi tangan, nyatanya suami Sarwendah tersebut memilih untuk menenangkan diri.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin 22 Juni 2020: Taurus Dapat Banyak Kesenangan, Pisces Jangan SembronoHal itu, dibocorkan oleh Ivan Gunawan.Mulanya, Ivan Gunawan menyambangi rumah Ayu Ting Ting.Ya, Ivan Gunawan datang ke rumah Ayu Ting Ting untuk keperluan memberikan kejutan.Igun pun tak lupa menyempatkan berbincang dengan calon mertuanya, Abdul Rozak.Abdul Rozak yang ternyata berdagang kue sarang semut pun menawarkan jualannya pada Igun.

Ruben kepergok absen, Abdul Rozak spontan menyinggung pemilik bisnis Geprek Bensu tersebut.Abdul Rozak dan Ivan Gunawan membahas kondisi Ruben Onsu."Tar bilangin, Bensu pesen juga. Bensu, alamak lu ah!" kata Abdul Rozak dikutip dari kanal YouTube 'Ivan Gunawan' (21/6).

Baca Juga: Masih Sayang Nyawa, Segera Hentikan Kebiasaan Tidur Menggunakan Kipas Angin, Bisa Sebabkan Penyakit Berbahaya ini!"Dia lagi sering bengong, Bensu," ujar Ivan Gunawan.Sontak Abdul Rozak dan Ivan Gunawan tertawa terbahak-bahak."Bensu, jangan bengong gitu, kasian,"kata Abdul Rozak.Kemudian, Ivan Gunawan mengatakan kalau sang sahabat sedang dalam masa menanangkan diri.Ruben Onsu pilih memboyong keluarganya ke villa.

"Tapi, Bensu lagi rileks hari ini lagi ada di villa," kata Ivan Gunawan."Sombong, kagak ngajak-ngajak ayah," sahut Abdul Rozak. (Yosa Shinta Dewi)

Baca Juga: Pernah Nabung Duluan dan Jadi Janda di Usia yang Sangat Muda, Pedangdut ini Tiba-tiba Dapat Kejutan Manis dari Drummer Top, Rela Datang Tengah Malam Lho...Artikel ini telah tayang di GridHITS.ID dengan judul Bak Tertawa di Atas Penderitaan Orang Lain, Abdul Rozak Malah Terpingkal-pingkal Usai Menggosip dengan Ivan Gunawan Soal Kondisi Ruben Onsu: Bensu, Alamak Lu Ah!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest