Follow Us

Curiga Raffi Ahmad Pengen Nikah Lagi, Istri Anang Hermansyah Ikutan Kesal Sampai Layangkan Ancaman Keras Ini

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 20 Juni 2020 | 07:30
Keluarga Raffi Ahmad
Instagram/raffinagita1717

Keluarga Raffi Ahmad

Suar.ID - Baru-baru ini artis kondang Raffi Ahmad kena semprot istri Anang Hermansyah, Ashanty.Bahkan, Ashanty sampai nekat mengancam Raffi Ahmad jika melakukan hal yang tak disukainya.Wah ada apa ya?

Baca Juga: Tak Butuh Waktu Lama Putuskan Menikah Lagi Usai Istrinya Meninggal, Inilah Sosok Perempuan Cantik yang Mencuri Hati Mantan Suami Saphira IndahDilansir dari tayangan YouTube Rans Entertainment, Kamis (18/6/2020), semua berawal saat Raffi Ahmad mengajukan pertanyaan ke Anang Hermansyah.Saat itu, Raffi Ahmad rupanya terkesan dengan kesuksesan yang didapatkan Anang dalam tiga generasi yang berbeda.

Bahkan usai bercerai dengan Krisdayanti, dan kini menikah dengan Ashanty, sosok Anang Hermansyah selalu menuai kesuksesan."Mas Anang ini kan hidup di tiga generasi, maksud gue berjaya di tiga generasi. Dulu juga Mas Anang, waktu masa lalunya juga top dengan masanya Mas Anang di Kidnap," ungkap Raffi Ahmad."Masanya Mas Anang dengan rumah tangga yang sebelum Ashanty, dan sampai sekarang. Ini gue belum nemuin rumusnya nih," tanya Raffi Ahmad penasaran.

Baca Juga: Lihat Istrinya Pacaran dengan Orang Lain di Depan Mata, Widi Mulia Kenang Sikap Manis Sang Suami Sampai Akhirnya CLBK Setelah 13 Tahun LamanyaNamun belum sempat dijawab Anang, Ashanty yang mendengar pertanyaan Ashanty langsung menduga suami dari Nagita tersebut berkeinginan untuk menikah lagi."Ya tapi lo jangan ngiutin yang, enggak boleh kawin lagi, ini sudah cukup," kata Ashanty sembari mengarahkan tangan ke Raffi."Ini kayaknya tanya-tanya gini pengin ada rumus ke sana," tambah Ashanty.Mendengar ucapan Ashanty, Raffi pun langsung buru-buru mengelaknya.

"Enggak, enggak" jawab Raffi Ahmad sambil memukul bantal di pangkuan Ashanty.Tak cukup sampai di situ, Ashanty bahkan tak segan mengancam Raffi Ahmad jika benar berniat ingin menikah lagi."Sampai iya, gue bunuh beneran lo Fi," kata Ashanty tegas.

Baca Juga: Awalnya Ajudan Pribadi Biasa Hingga Akhirnya Jadi Istri Komisaris Utama Pertamina, Sosok Ini Disebut Bisa Tinggalkan Ahok Kapan-kapan, Begini Terawangan Peramal Roy KiyoshiTak mau terjadi kesalahpahaman lebih lanjut, Raffi pun langsung mengaku bahwa Nagita Slavina sudah menjadi istri terbaik untuk dirinya."Enggak, Gigi sudah is the best," kata Raffi Ahmad.Setali tiga uang dengan Raffi, Ashanty juga menganggap Nagita adalah perempuan yang baik untuk Raffi Ahmad."Itu dia sudah, karena gue itu jarang bilang perempuan apa ya," ujar Ashanty."Maksudnya gue kalau sama dia, kalau gue merasa klik ngomong sama orang, berarti orang itu bagus, baik gitu," tambahnya. (Hafidh)

Baca Juga: Tiba-tiba Kekeyi Buka-bukaan Soal Jodoh yang Masuk Kriterianya: Sejauh Ini yang Deketin Aku Ada 5 Orang, MasyaallahArtikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul Curiga Raffi Ahmad Kepingin Menikah Lagi, Ashanty Langsung Layangkan Ancaman pada Suami Nagita Slavina: Gue Bunuh Beneran Lo Fi!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest