Follow Us

Hobi Pamer Kekayaan Sampai Bikin Netizen Iri, Hotman Paris Langsung Ciut Saat Bertemu dengan Sosok Konglomerat Ini: Makin Tak Berarti Diriku

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 19 Juni 2020 | 20:30
Hotman Paris
Instagram Hotman paris

Hotman Paris

Suar.ID - Siapa yang tak kenal dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea?Bahkan sosok Hotman Paris kini diidolakan oleh anak-anak muda generasi milenial sebab sosoknya yang swag alias keren.Pengacara yang kerap berucap 'salam kopi joni' sebagai jargon ini memang dikenal karena memiliki tarif fantastis.

Baca Juga: Tiba-tiba Kekeyi Buka-bukaan Soal Jodoh yang Masuk Kriterianya: Sejauh Ini yang Deketin Aku Ada 5 Orang, MasyaallahSempat disebut, dari satu kasus yang ditangani, Hotman Paris minimal mendapatkan balas jasa Rp 1,3 miliar.Hotman Paris juga sempat mengatakan dirinya pernah dibayar hingga 12 juta USD atau setara Rp. 170 miliar lebih.

Tak heran jika dirinya kerap mengenakan item serba mahal dan merek ternama dari ujung rambut hingga kaki.Namun, siapa sangka Hotman Paris sempat merasa minder akan harta kekayaan yang diklaim tak habis tujuh turunan tersebut.Beberapa waktu lalu, seperti yang diberitakan oleh TribunJatim.com, Hotman Paris bertemu dengan sosok pengusaha.

Baca Juga: Awalnya Iseng Rutin Minum Campuran Air Jeruk Nipis dengan Jahe Sebelum Tidur, Inilah Hal Menakjubkan yang Akan Terjadi Pada Tubuh Anda!Koneksi Hotman Paris tak main-main, dirinya bertemu pimpinan PT Arpeni Pratama Ocean Line, Oentoro Surya.PT Arpeni Pratama Ocean Line adalah perusahaan yang menyediakan jasa transportasi & logistik menggunakan kapal dengan skala besar.Oleh karena itu, Hotman Paris merasa harta yang dimilikinya masih belum bisa dibandingkan dengan milik Oentoro Surya.Desember 2019 lalu, Hotman Paris mengunggah video dirinya berada di sebuah dermaga tempat kapal angkut batu bara milik Oentoro Surya merapat."Hotman sedang berada di kapal pengangkut batu bara punya Pak Oentoro PT Arpeni. Coba lihat kapalnya itu 220 meter," ucap Hotman Paris takjub.

Melihat aset luar biasa milik Oentoro Surya, Hotman Paris merasa minder dengan harta kekayaan yang dipunyainya saat ini.Bahkan Hotman Paris dengan nada bercanda, mengatakan dirinya sendiri tak memiliki arti jika dibandingkan dengan aset PT Arpeni.

Baca Juga: Sempat Roboh Saat Syuting, Bintang Sinetron ini Tiba-tiba Meninggal Dunia Saat Siaran Langsung Padahal Tak Pernah Mengeluh Apapun, Dokter Pun Sebut Hal ini Jadi Penyebanya!"Haduh semakin tidak berarti diriku, berlianku pun semakin tidak berarti kalau melihat harta kekayaan sebanyak ini," kata Hotman Paris sembari memamerkan cincin berlian miliknya.Lebih lanjut, Hotman Paris menanyakan berapa jumlah aset berupa kapal angkut milik Oentoro Surya."Pak Oentoro, ada berapa banyak kapalmu seperti ini?," tanya Hotman Paris."Yang seperti ini tiga, tambah satu lagi baru mau masuk," jawab Oentoro Surya.Mendengar hal tersebut, Hotman Paris merasa iri dengan ahli waris Oentoro Surya yang disebut sang pengacara sebagai Bu Nia."Bu, sudah siap siap terima warisan, Bu Nia? Aduh enak bener jadi ahli warisnya ya tiga kapal, jadi empat kapal," kata Hotman Paris menggoda.

Setelah itu, Hotman Paris menyindir warganet dengan nada guyonan khas miliknya."Kamu (warganet) cuma tinggal di apartemen murah ributnya bukan main, nyinyir melulu. Coba liatlah ini orang-orang kaya ini, hasil kerja keras," kata Hotman Paris.

Baca Juga: Bukan Sosok Sembarangan, Pria Beruntung yang Dikabarkan Jadi Suami Tara Basro Ternyata Punya Darah Eropa, Bentuk Tubuhnya yang Atletis Dijamib Bikin SalfokTak hanya menyindir warganet, Hotman Paris pun menyindir dirinya sendiri yang justru memiliki gaya hidup terlampau hedonis dibandingkan Oentoro Surya."Tadi aku naik bussiness class, pesawat. Klien gue (Oentoro Surya) naik ekonomi. Aduuh malu gua tadi," canda Hotman Paris yang diikuti gelak tawa Oentoro Surya.Diketahui saat itu Hotman Paris dan timnya tengah mengunjungi anjungan kapal milik Oentoro Suryo di Jepara, Jawa Tengah.Hotman Paris saat itu menjadi penasihat hukum bagi tim pengacaranya yang didatangkan dari Jakarta untuk meninjau PLTU Tanjung Jati B. (Maghita Primastya Handayani)

Baca Juga: Sedang Tunggu Saudaranya di Ruang Inap, Wanita ini Tiba-tiba Teriak Histeris dan Ngaku Dirinya Adalah Iblis, Netizen: Itu Kan Bahaya Ke Pasiennya!Artikel ini telah tayang di Tribunnewswiki.com dengan judul Kunjungi Konglomerat Pemilik Kapal 220 Meter, Hotman Paris Menciut 'Aku dan Berlianku Tak Berarti'

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest