Follow Us

Tak Sampai Seminggu Putuskan Berhenti jadi Sopir Sultan, Dorce Gamalama Dapat Hadiah Perpisahan Mahal Ini dari Raffi Ahmad: Aduh Gue Mau Nangis Deh

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 17 Juni 2020 | 20:30
Dorce Gamalama - Raffi Ahmad
Instagram @raffinagita1717 dan @dg_kcp

Dorce Gamalama - Raffi Ahmad

Suar.ID - Dorce Gamalama mengaku saat ini bukan lagi sopir pribadi Raffi Ahmad.Sebagai kado perpisahan, Raffi Ahmad memberikan seperangkat alat untuk menjadi YouTuber kepada Dorce Gamalama."Aku punya hadiah buat bunda ini dari aku pribadi ini pure dari aku. Aku mau ucapin terima kasih buat bunda, bunda udah gak pulang lagi ke rumah aku, kangen juga, ini kado dari aku," kata Raffi Ahmad dalam tayangan Okay Bos, Selasa (16/6/2020).

Baca Juga: Banyak Orang Tak Dikenal Datangi Rumahnya Tanpa Permisi, Baim Wong Buru-buru Boyong Anak Istri ke Rumah yang Lebih Mewah!"Ini enggak seberapa tapi mudah-mudahan bermanfaat buat bunda," kata Raffi Ahmad sambil memberikan kado.Dorce Gamalama terlihat haru saat menerima barang-barang pemberian Raffi.

Ia berterima kasih karena Raffi menerimanya dengan tangan terbuka."Aduh gue mau nangis deh, kayak mau mati besok. Sebenernya nyupir itu ya bunda kan udah berumur juga ya, juga harus menjaga kondisi," ucap Dorce."Tapi Gigi dan Raffi mudah-mudahnan jangan nggak terima bunda kalau suatu saat mau kesana lagi, mau main atau apa jadi pokoknya makasih banyak deh," lanjutnya sambil merangkul Raffi dan Gigi.

Baca Juga: Detik-detik Penyelamatan Putra Konglomerat Pendiri Midea Group yang Diculik oleh Penjahat Kelas KakapUsai meminta Dorce membuka kadonya yang berisi seperangkat alat untuk menjadi YouTuber.

Raffi membeberkan alasannya memberikan barang tersebut."Aku memberikan seauatu supaya bunda bisa terus mengabadikan karyanya supaya bunda jadi youtuber, ini bunda bisa beli pake uang bunda," kata Raffi."Tapi kalau bunda punya channel youtube diabadikan karyanya ingetnya sama aku sama Gigi.Ini lengkap kamera peralatan sampai tripodnya ada," ujar Raffi Ahmad.

Sekedar info, Dorce Gamalama menjadi supir Raffi Ahmad sejak 10 Juni lalu.

Ia mengaku mendapatkan mimpi untuk bekerja sebagai supir pribadi Raffi dan GigiTak sampai seminggu, Dorce memutuskan berhenti menjadi sopir karena mempertimbangkan kondisi kesehatannya.

Selama menjadi sopir Raffi Ahmad, Dorce mengaku tak mau digaji, bahkan tak mau diberi kamar khusus di rumah Raffi. (Bayu Indra Permana)

Baca Juga: Mantan Suami Yuni Shara Koar-koar Usai Konflik Krisdayanti dan Raul Lemos Ramai Dibicarakan: Selalu Buka Mata!Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Berhenti Kerja sebagai Sopir, Dorce Gamalama Dapat Hadiah dari Raffi Ahmad

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest