Follow Us

Sempat Tak Akur Hingga Disebut Jahat oleh Jessica Iskandar, Nagita Slavina Tiba-tiba Peluk Jedar Usai Dengar Curhatan Pilunya: Jangan Nangis Dong!

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 16 Juni 2020 | 12:45
Tak hanya mengaku tak ada dendam, Nagita Slavina pun tak kuasa melihat Jessica Iskandar menangis sambil curhat pilu
Kolase Kompas.com & Wartakota

Tak hanya mengaku tak ada dendam, Nagita Slavina pun tak kuasa melihat Jessica Iskandar menangis sambil curhat pilu

Suar.ID - Beberapa tahun lalu, Nagita Slavina dan Jessica Iskandar diberitakan terlibat perselisihan.Konflik Nagita Slavina dan Jessica Iskandar berawal dari kolaborasi mereka di YouTube pada 2016.Konten video memperlihatkan Jessica dan Nagita yang sedang tanya jawab.

Baca Juga: Melalui Instagram KD seolah Bongkar Perselingkuhannya Sendiri, Anang Hermansyah hanya bisa Bilang begini saat Hadir di Pernikahan Sang Mantan: Saya BahagiaKetika ditanya isu kedekatan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting, Nagita Slavina terlihat tak nyaman.Sejak saat itu pula, nomor ponsel Jedar pun kabarnya diblokir oleh Gigi.

Hal ini terungkap dalam tayangan Okay Boss, Senin (15/6/2020).Jedar dan Gigi dipertemukan di acara tersebut oleh Raffi Ahmad sebagai pembawa acara."Apa benar kamu masih blok nomor Jessica?" tanya Raffi Ahmad.

Baca Juga: Suaminya Klepek-klepek di Pelukan Pelakor Muda hingga Mengusirnya ke Australia, Sosok Ini Mengaku sudah Siap Jatuh Cinta lagi, sudah Move On, nih?"Aku coba Whatsapp Nagita apa masih diblok. Aaa, masih diblok nggak ya deg-degan," kata Jessica Iskandar.Namun, Raffi Ahmad justru tertawa dengan fakta baru yang terkuak. Sebab, kontak Jessica Iskandar tak diberi nama oleh Gigi."Mau tahu nggak namanya Jessica Iskandar siapa di handphone aku? Namanya tanda tanya," kata Nagita Slavina seraya tertawa."Parah banget si Gigi namain Jessica tanda tanya hahaha, parah banget kamu mah dari 2018 ini nggak dibales (chatnya)," ujar Raffi Ahmad.

"Ya ampun bu Gigi sekarang jangan gitu dong namanya, diganti ya bu Gigi," pinta Jessica.Nagita tak menjelaskan kenapa tak pernah membalas pesan Jessica.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar, ternyata Ini Sosok yang Anang Hermansyah sering Merasa 'Tergganggu' Aktivitas Berhubungan Intimnya dengan Sang Istri, tapi Dibantah Tegas AshantyNamun terhadap kekasih Richard Kyle itu, Gigi mengaku tak ada dendam. Tak hanya itu, Nagita Slavina pun tak kuasa melihat Jedar menangis sambil curhat pilu.Bahkan Nagita pun tak ragu memeluk Jedar, matanya ikut berkaca-kaca sambil memberikan kalimat penyemangat.Jessica Iskandar tak kuasa membendung air matanya tatkala bercerita soal ayahnya.Wanita yang akrab disapa Jedar itu mengaku bahwa dirinya sangat menyukai buah pisang.Sebagai orangtua, ayah Jessica Iskandar juga tak pernah absen membelikan buah pisang untuk sang putri tercinta.Hingga pada suatu ketika, Ayah Jessica Iskandar yang sedang naik motor menuju pasar untuk membelikan buah pisang ditabrak oleh sebuah mobil.

Baca Juga: Usai Dikabarkan Tak Lagi Seatap dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella Dikabarkan Dilanda Kebangkrutan Hingga Jual Rumahnya, Sosok ini Ungkap Nasib Apes Sang Artis...

"Waktu itu pisang di rumah aku abis, aku gak pernah minta padahal. Tapi papa aku beli pisang. Aku langsung kaget pas nerima telepon dari mamah aku, bilang papah aku ada di Salemba ketabrak sama mobil," kata Jessica Iskandar.Karena kecelakaan tersebut, ayah Jessica Iskandar mengalami patah tulang sehingga tidak bisa berjalan selama tiga bulan lamanya.Kesedihan Jessica Iskandar juga semakin menjadi karena pernikahannya dengan Richard Kyle harus ditunda karena pandemi virus corona.Bahkan selama pandemi, ia mengaku menyambung hidupnya dari tabungan saja."Kita selama corona ini nggak kerja, nggak syuting. Beneran bertahan sama tabungan yang ada," ungkap Jessica Iskandar.Melihat Jedar yang menangis tersedu-tedu, Nagita Slavina lantas langsung menghampiri dan memeluk. Ia juga menenangkan Jedar agar tidak menangis terus."Jangan nangis. Yang kuat ya, bismillah, bentar lagi," ujar Nagita Slavina menenangkan.

Baca Juga: Berusaha Selesaikan Konflik, Benny Sujono Izinkan Ruben Onsu untuk Menggunakan Nama Geprek Bensu, tapi Suami Sarwendah Harus Lakukan Hal Ini dulu: Saya sebagai Orang Tua...

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest