Follow Us

Tunda Resepsi Pernikahan karena Pandemi Covid-19, Jessica Iskandar Malah Pergoki Calon Suaminya Pergi ke Kamar Cewek Malam-malam: Aku Nangis Sampai Jam 5

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 03 Mei 2020 | 08:00
Jessica Iskandar dan Richard Kyle
Instagram @moch.ariezt.alkhasaniy

Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Suar.ID - Nampaknya, pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle memang penuh dengan ujian.Bagaimana tidak, sebelumnya mereka harus menunda proses resepsi pernikahan karena pandemi covid-19.Selain itu, Jessica Iskandar juga terang-terangan membongkar pertengkarannya dengan sang calon suami.

Baca Juga: Walau Statusnya Pangeran Cendana, Sosok Ini Harus Manut pada Sang Istri dalam Hal Menu Buka Puasa: Enggak Boleh dari Orang LainJedar membeberkan ceritanya tersebut kepada Anang Hermansyah dan Ashanty di laman Youtube The Hermansyah A6, Kamis (30/1/2020).Alasan mereka pernah bertengkar hebat karena Richard Kyle saat itu kepergok tengah melakukan hal tertentu bareng wanita lain.

Saking cemburunya, Jessica Iskandar terlibat pertengkaran hebat dengan Richard Kyle.Awalnya, Ashanty bertanya apakah keduanya ini pernah bertengkar hebat.Disinggung seperti itu, Jessica Iskandar mengaku ia mendapat cobaan berat saat akan menikah dengan Richard Kyle.

Baca Juga: Sosok Ini Terang-terangan Sebut Enji Mantan Ayu Ting Ting Punya Kelainan Seksual: Coba Tanya Saja Sama Cewek-ceweknya yang Lain"Kemarin itu cobaan aku," bongkar Jessica Iskandar.Ketika diminta untuk menceritakan apa cobaan dan pertengkaran hebat tersebut, Jedar sempat enggan membongkarnya."Tapi aku gak bisa bilang," imbuh Jessica Iskandar."Karena cemburu?" tebak Ashanty."Iya," jawab singkat Jedar.Saat akan membongkar semuanya, Richard Kyle sempat mengingatkan Jessica Iskandar."Kamu jangan bikin lebay, soalnya apa yang kamu lihat itu beda dengan persepsi aku," ucap Richard Kyle.Setelah itu, Jessica Iskandar membongkar pertengkaran hebatnya dengan Richard Kyle.Awalnya Jessica Iskandar menyinggung soal culture atau budaya Indonesia.

Baca Juga: Instan Karma, Kerugian Penimbun Masker Capai Miliaran Rupiah setelah Harganya kembali Normal, Netizen Tertawa Puas

Kemudian, Jessica Iskandar menjelaskan saat itu ia dan Richard Kyle sedang menginap di rumah sahabat Richard Kyle yang merupakan cewek.Pertamanya, Jessica Iskandar memaklumi kedekatan Richard Kyle dan sahabatnya yang cewek itu dengan cipika-cipiki.Namun adegan antara Ricard tersebut ternyata berlanjut ke arah lainnya."Ini kemarin kita di suatu tempat sedang menginap di rumah sahabatanya, cewek. Terus, ketemu cipika cipiki pelukan. Gak apa-apa itu awalnya," bongkar Jessica Iskandar.Jessica Iskandar rupanya memergoki Richard Kyle malah semakin mesra dengan cewek tersebut saat hanya sedang berduaan saja."Tapi during the day, ngobrol-ngobrol berdua sambil peluk-peluk belakang. Ketawa-ketawa juga," ungkap Jessica Iskandar.Malam harinya, Richard Kyle malah masuk ke kamar berdua berang cewek tersebut."Malamnya jam 10, aku lagi tidurin El Barack. Tiba-tiba Richard sama cewek si A ini masuk ke kamar," ujar Jedar.Sebelum masuk ke kamar bareng cewek tersebut, Richard Kyle dan cewek tersebut sempat memberi pesan untuk Jedar.

Baca Juga: Sempat Viral Kisah Gadis yang Tega Tinggalkan Pacarnya Demi Terima Lamaran Pria yang Baru Dikenalnya 24 Jam, Kini Malah Bicara Soal Cobaan, Singgung Soal Cinta dan Waktu"Richard bilang 'yank kalau kamu udah selesai keluar dong ngobrol-ngobrol'. Terus si cewek bilang gak usah keluar," ungkap Jedar.Namun ucapan Jessica Iskandar ini dibantah oleh Richard Kyle.Menurut Richard Kyle, sahabatnya itu tak bilang seperti yang dikatakan Jedar."Temen aku bilang, kalau kamu capek gak apa-apa tidurin El aja. Tapi kalau kamu gak capek, boleh aja keluar," ujar Ricahrd Kyle.

Ucapan Richard Kyle ini pun kembali dibantah oleh Jedar."Tapi yang cewek bilang 'gak apa-apa kalau kamu mau tidur, kita cuma sebentar'," ujar Jedar.Kenyataannya, pertemuan Richard Kyle dan teman ceweknya ini berlangsung lama."Jam 12 aku bangun, kok Richard belum datang-datang, katanya cuman sebentar," ujar Jessica Iskandar.Diakui Richard Kyle, pertemuan lama itu karena dirinya dan sahabatnya itu karena keduanya sudah lama tidak bertemu.

Baca Juga: Sang Istri Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Ternyata Ini Alasan Okan Cornelius Kekeh Gugat Cerai May LeeKetika memergoki Richard Kyle dan cewek tersebut tengah asik berduaan di tengah malam, Jessica Iskandar menghampiri mereka dan ikutan ngobrol.Kepada Jedar, Richard Kyle jelaskan soal 'kemesraan'nya bareng cewek lain yang merupakan sahabatnya.Namun ketika bergegas akan tidur, cewek tersebut langsung memeluk Ricahrd Kyle sebagai salam perpisahan."Jam setengah 2-an mau tidur, cewek bilang ' ke Richard 'i wanna go to sleep', sambil cipika cipiki peluk erat 'oh goodnight'," bongkar Jedar."Masa kayak gitu bund?" tanya Jessica Iskandar.

Richard Kyle memberikan pembelaan bahwa pelukan itu hanya pelukan biasa, sebagai teman."Tapi masa pelukan sehari sampai 3 kali? Itu intim banget sampai gitu-gitu," ujar Jessica Iskandar meeragakan cipika-cipiki dan pelukan.Bahkan, Jessica Iskandar sampai menangis berjam-jam hingga jam 5 pagi melihat kemesraan Richard Kyle dan cewek tersebut."Aku sampai nangis sampai jam 5 pagi. Berantemnya juga sampai hari-hari berikutnya," aku Jessica IskandarAnang dan Ashanty kemudian menasihati mereka perihal masalah tersebut."Ini tuh cuman masalah perbedaan culture," ujar Anang dan Ashanty menasihati Jedar dan Richard Kyle. (Luvy Yulia Octaviani/GridPop.ID)

Baca Juga: Menikah secara Diam-diam, Akhirnya Zaskia Gotik Beberkan Alasan kenapa Menikahi Sirajuddin Mahmud, namun Imel Putri Bilang BeginiArtikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul Bak Dihantam Badai Saat Akan Nikah, Jessica Iskandar Dibuat Murka Pergoki Calon Suami Pergi ke Kamar Wanita Lain Hingga Tak Ragu Berpelukan Mesra di Hadapannya, Richard Kyle: Kamu Jangan Lebay!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest