Follow Us

Sang Istri Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Ternyata Ini Alasan Okan Cornelius Kekeh Gugat Cerai May Lee

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 02 Mei 2020 | 17:00
Okan Cornelius dan May Lee
Instagram

Okan Cornelius dan May Lee

Suar.ID - Bak petir di siang bolong, istri Okan Cornelius harus merasakan pahitnya dicerai sang suami.Bahkan pengajuan cerai yang dilakukan Okan terbilang sangat mendadak.Hal tersebut membuat sang istri, May Lee kecewa.

Baca Juga: Patahkan Kabar Simpang Siur Kematiannya, Kim Jong Un Muncul di Hadapan Publik dalam Acara Ini, Disambut Sorak Sorai RakyatnyaDitalak cerai saat wabah corona, sosok istri Okan ini jauh dari sorotan.Namun, siapa sangka, ia bukan sosok wanita sembarangan.

Okan Kornelius dan May Lee menutupi prahara rumah tangganya seakan-akan semuanya baik-baik saja.Namun ternyata, mantan kekasih Donna Agnesia ini diam-diam mengajukan gugatan cerai, tanpa sepengetahuan sang istri.Bukan kali pertama Okan berpisah dengan istrinya, sebelumnya Okan telah bercerai dengan istri pertamanya, Viviane.

Baca Juga: Di Depan Vicky Prasetyo, Nassar Sungkar Terang-terangan Mengaku Ingin Menjadi Imamnya Zaskia Gotik di Masa Depan, tapi Begini Reaksinya saat Tahu si Pedangdut Jatuh ke Pelukan Pria LainDari pernikahannya itu mereka sudah dikaruniai anak laki-laki bernama Jaden Kornelius Tjeuw.Namun pernikahannya dengan Viviane harus berakhir pada 9 April 2015 setelah Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengetuk palu.Setelah lama menyandang status duda, Okan kembali mencari tambatan hati dan melabuhkannya ke May Lee.

Setelah menjalani hubungan serius, keduanya pun memutuskan untuk menikah pada 10 Februari 2018.Sayangnya rumah tangga yang baru dibangun dua tahun ini sudah berada diujung tanduk perpisahan.Secara diam-diam Okan menggugat cerai istirnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.Tepat pada Kamis (30/4/2020) sidang pertama diselenggarakan, namun tidak terlihat sama sekali batang hidung Okan selaku penggugat.

Baca Juga: Punya Gaji Layak Hingga Miliki Tunjangan Istimewa dari Pemerintah, Beginilah Nikmatnya Bekerja Sebagai Pemenggal Kepala di Arab SaudiMeski telah menggugat cerai, ternyata May Lee tidak mengetahui alasan apa yang menjadi dasar perceraiannya dengan Okan."Sebenernya kalau sama dia si baik-baik aja, justru pengen tahu juga alasan gugatannya tuh apa karena sampai hari ini saya nggak terima," ucap May Lee dikutip Grid.ID dari YouTube MOP Channel.Menurut May Lee, dia ingin sekali hubungannya dengan Okan tetap baik-baik saja meskipun nantinya memang tetap harus bercerai.

"Doain aja yang baik-baik, Sebenernya penginnya semua baik-baik ya terlepas nanti jodoh kita udah selesai pengennya baik-baik, nggak mau ribut-ribut juga sih," ujar May Lee.

Meski sudah digugat cerai, May Lee tetap sedih.Sebab selamanya ini ia satu-satunya wanita yang berada disamping Okan untuk mendukungnya."Sedih sih, kan saya juga yang support dia dari awal," ucap May Lee.Untuk menghindari hal-hal yang tidak diingkan, May Lee memilih untuk berpisah rumah dan tinggal dirumah keluarganya.

Baca Juga: Memilukan, Siswi SMP di Gresik Ini Digenjot oleh Pamannya Sendiri di Kandang Ayam hingga kini telah Hamil Tua, Namun sampai Sekarang Masih belum Ditangkap oleh Pihak Kepolisian! Ternyata Begini Modusnya"Baru sekitar 3 harian untuk menghindari pertengkaran aja sih," pungkas May Lee.Resmi bercerai, rupanya May Lee bukan wanita sembarangan.Ia memiliki bisnis kuliner yang bergerak di usaha ayam.May Lee sendiri sempat menjadi yang terdepan saat Okan diterpa isu penyuka sesama jenis.Kabar perceraian keduanya membuat publik terkejut.Apalagi keduanya kerap membagikan momen mesra di media sosila.Semoga ada jalan terbaik untuk keduanya. (Raka/GridFame.ID)

Baca Juga: Mantan Suaminya Sudah Jadi Milik Orang Lain, Imel Putri Bongkar Perlakukan Sirajuddin Mahmud kepadanya yang Bikin Feni Rose Kaget, Zaskia Gotik Bakal Merasakan Enggak Ya?Artikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul Ditalak Cerai Suami di Tengah Wabah Corona, Terungkap Sosok Istri Okan Cornelius yang Bukan Wanita Sembarangan

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest