Follow Us

Disebut Anang Hermansyah 'Ilmunya Ketinggian', Sule Singgung Sosok Mantan yang Usianya Terpaut Jauh Lebih Muda Darinya

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 16 Juni 2020 | 08:00
Potret Naomi Zaskia yang dikabarkan dekat dengan Sule.
Instagram/@naonomnom - Instagram/@ferdinan_sule

Potret Naomi Zaskia yang dikabarkan dekat dengan Sule.

Suar.ID - Pelawak Sule terekam mengelak ketika disebut musisi Anang akan menikah lagi dalam waktu dekat.Hal itu terlihat dalam tayangan kanal YouTube The Hermansyah A6, yang diunggah Sabtu (13/6/2020).Diketahui sebelumnya, Sule dikabarkan beberapa kali dekat dengan wanita setelah bercerai dari mendiang Lina Jubaedah pada 2018 silam.

Baca Juga: Gemar Koar-koar Soal Social Distancing, Dokter Seleb Ini Kepergok Nongkrong di Tempat Hiburan Malam, Netizen: Sok-sokan Ngocehin Masyarakat, Eh Dia Malah Sibuk NongkrongSosok yang dikabarkan dekat dengan Sule termasuk Naomi Zaskia, seorang pemain film televisi.Keduanya sempat dikabarkan menjalin hubungan dekat dan akan beranjak ke pelaminan, meskipun kemudian akhirnya kandas.

Naomi diketahui berusia 23 tahun, yakni kurang lebih sama dengan putra pertama Sule, Rizky Febian yang berusia 22 tahun.Anang yang mengetahui hal tersebut menggoda Sule.Saat itu ia tengah membuat prank, yaitu menyuruh Sule menyetir mobil dengan mata tertutup.

Baca Juga: Iseng Konsumsi Rendaman Bawang Putih Selama 10 Hari Berturut-turut, Pria ini Kaget Setelah Lihat Perubahan yang Dialami Tubuhnya, Sunggung Luar Biasa!Awalnya Anang ingin membuat prank untuk membalas keisengan Sule beberapa hari lalu.Ia yakin Sule memiliki ilmu yang tinggi sehingga bisa menyetir dengan mata tertutup.Anang berulang kali mengucapkan hal tersebut sampai dibantah Sule."Enggak mungkin, lah. Mas Anang bercanda ini," bantah Sule.Namun Anang tetap bersikeras Sule memiliki ilmu yang tinggi.

"Udahlah, ke depan kalau ditanyain orang jawab, 'Mas Anang itu berguru sama saya'," sahut Anang."Enggak, enggak, Mas Anang jangan gitu. Enggak ada yang bisa melebihi ilmu itu selain Allah SWT," balas Sule.

Baca Juga: Peduli Tubuhmu: Mudah Depresi dan Cemas, Jangan-jangan Kamu Kekurangan Magnesium, Konsumsi Makanan-makanan Ini untuk Mengatasinya"Saya itu enggak punya apa-apa," tambahnya.Anang langsung menyindir dengan menyebutkan mobil mewah yang dimiliki Sule."Enggak punya apa-apa tapi punya Mustang," sindir suami Ashanty tersebut."Itu 'kan bukan milik saya, Mas," jawab Sule segera.Anang justru menyinggung rencana Sule untuk segera menjalani pernikahan lagi."Sebentar lagi mau menikah," kata Anang.Sule mengiyakan.

Baca Juga: 8 Foto Sisi Lain dari Korea Utara Ini Bocor! Salah Satunya Anak-anak yang Mengagumi Eskalator!

Anang kembali menggoda Sule dengan menyebutkan usia pasangan tersebut yang terpaut jauh."Istrinya muda. Beda berapa tahun coba?" ungkit ayah Aurel Hermansyah ini.Sule segera membantah ucapan Anang."Enggak," jawab Sule sambil tertawa-tawa."Jangan bohong. Tuh 'kan merendah lagi?" sahut Anang.Sule mengelak dengan menyinggung sosok mantan yang memang usianya terpaut jauh dengan dirinya."Itu 'kan yang dulu," balas Sule."Ilmunya ketinggian," kata Anang lagi."Udah putus yang itu," lanjut Sule.

Baca Juga: Sampai Kewalahan Ladeni Permintaan Hubungan Intim Anang, Ashanty Ternyata Punya 2 Lemari Khusus Isinya Kostum-kostum untuk Puaskan Sang SuamiArtikel ini telah tayang di Tribunpapua.com dengan judul Goda Sule yang Pernah Miliki Kekasih Berusia Lebih Muda, Anang Hermansyah: Tuh Kan Merendah Lagi?

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest