Follow Us

Kepergok Mabuk-mabukan Saat Hari Raya, Komedian Sule Langsung Diamuk Sang Ayah: Gue Disiksa Habis, Bro!

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 05 Juni 2020 | 19:15
Sule
Instagram @ferdinan_sule

Sule

Suar.ID - Semua orang tentu memiliki masa lalu yang berkesan.Bahkan orang yang sukses sekalipun pasti pernah mengalami masa lalu yang suram.Sebelum jadi komedian sukses seperti sekarang, Sule muda juga pernah susah dan nakal.

Baca Juga: Padahal Masih Banyak Wanita di Dunia, Pria ini Malah Nekat Pacaran dengan Seekor Kecoak Bahkan Sampai Bermimpi Becinta Bersama, Sayangnya Kisah Cinta Keduanya Berakhir Tragis!Ayah Rezky Febian ini menceritakan soal kenakalannya yang seperti remaja pada umumnya melalui podcast Deddy Corbuzier, GUE DISIKSA, NGAMEN, MISKIN DAN HIDUP SULE yang diunggah Kamis (4/6/2020).Sule ternyata pernah kepergok mabuk-mabukan oleh ayahnya. Parahnya lagi, saat itu umat Islam lagi merayakan Hari Raya Idul Adha atau Lebaran Haji.

"Pernah gue mabok ketahuan, Idul Adha itu, gue disiksa habis bro.. 'Mau jadi anak apa lu, bangk* lu'.. bokap gue ngamuk.. jedarr.., apalagi kalau gue (pakai) narkoba hayo, kebayang..," kata Sule menirukan amukan ayahnya sambil berekspresi ngeri.Meski kapok diamuk ayahnya, tapi Sule tak berhenti begitu saja. Sebab, ia mengaku butuh minum-minuman keras untuk bersosialisasi kala itu.

Baca Juga: Viral, tak Sadar Kamera Masih Menyala karena Dikira Rapat Online sudah Selesai, Anggota DPR Ini dengan 'Santuy' Membuka Baju hingga Membuat Rekan-Rekannya Melongo: Aku tak Malu dan Bangga dengan Tubuhku"Gue diajakin ama temen-temen. Ya untuk menghargai gue ikut lah sesekali," ujarnya.Meski demikian, Sule yang dari kecil dididik untuk berdagang, punya ide sendiri dan mandiri. Ia bisa mengontrol perilakunya agar tidak terjerumus dan justru menghasilkan keuntungan dengan berkumpul bersama teman-temannya yang kerap teler itu.

"Temen-temen minum, gue akalin. Minuman gue yang beli lah dua gitu, botolnya (bekas mereka) gue kumpulin, tiap mabuk gue yang beresin, mereka nyangka orang baik kan. Padahal gue kumpulin, jual lagi ke tukang rongsokan, jadi duit. Gue minum satu sloki doang paling pura-pura nggak kuat, haha," ujar Sule seraya tertawa.Ya ampun ternyata dulunya Sule juga pernah nakal sampai mabuk-mabukan ya.

Baca Juga: Muncul Wacana Sekolah akan kembali Dilaksanakan di Era New Normal, Istana: Mungkin Ditunda karena terlalu Berisiko

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest