Follow Us

Kisah Asmaranya Dipenuhi Lika-liku, Begini Respon Komedian Sule saat Dipanggil 'Ayah' oleh Raffi Ahmad: Kalau Sudah Jodoh Nggak Bisa Nolak

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 17 Mei 2020 | 16:30
Sule
Instagram @ferdinan_sule

Sule

Suar.ID - Lama menjanda nyatanya tak membuat ibu Raffi Ahmad, Amy Qanita, terburu-buru untuk menikah lagi.Demikian pula dengan komedian Sule.Setelah bercerai dari Lina Zubaedah, Sule memang kedapatan dekat dengan beberapa wanita cantik.

Baca Juga: Mantap Nikah dengan Janda Muda, Jerinx SID Mengaku Bisa Puaskan Istri hingga 11 Kali dalam Semalam, Usia 42 Tahun Tak Jadi SoalNamun, sang komedian tak kunjung menambatkan hatinya.Pembawa acara Raffi Ahmad kembali beri candaan pada Sule tentang perjodohannya dengan sang Ibunda, Amy Qanita.

Mengaku sering dikirimi makanan, Raffi Ahmad pun meminta kepastian sekali lagi pada Sule.Menanggapinya dengan santai, Sule membalas candaan Raffi Ahmad yang menyebutnya dengan panggilan ‘Ayah’.Suasana ini terekam di kanal Youtube Trans 7 Official dalam acara Okay Boss yang dipandu Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Banyak Orang Tak Kuasa Menahan Tangis setelah Mendengar Kisah Pak Ma: Seorang Disabilitas dan Anjingnya yang Setia“Waktu itu kan tiba-tiba, si Kang Sule WA (WhatsApp), ‘Fi gue ada acara di rumah kalau ini ada makanan apa yang enak yah?’.”“Baru nanya, ‘Ma, itu Kang Sule ada acara’, ‘Oh udah mama WA nanti mama kirimin’. Hahahaha padahal gue belum ngomong loh,” bongkar Raffi dikutip Grid.ID, Jumat (15/5/2020).“Terus kang Sulenya gimana?” tanya Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina, yang penasaran ingin tahun respon Sule.“Tuhan sudah menyiapkan segalanya apa pun yang terjadi di dalam kehidupan saya".

"Artinya, mau itu mama Amy, mau itu mama Dedeh kalau sudah jodoh kita gak bisa menolak,” jawab Sule dengan candaan spontan khasnya.“Karena, sedikejar-kejarnya itu perempuan dengan apa pun perjuangan kalau harus waktunya berpisah ya berpisah"."Sejauh apa pun kita dengan pasangan kalau kita ditakdirkan menyatu, ya menyatu,” tambahnya dengan nada yang lebih serius.

Baca Juga: Bikin Merinding, Seorang Sejarawan Baru-baru Ini Menemukan Tulang Belulang di Sebuah Kastil Misterius!Kisah asmara Sule memang penuh lika-liku.Harus kandas pada September 2018, Sule pernah menikah dan menjalani mahligai rumah tangga selama 20 tahun bersama Lina Jubaedah.Sule pun dikabarkan pernah dengan beberapa wanita salah satunya adalah artis cantik blasteran Naomi Zaskia.

Berbeda usia yang cukup jauh, tanpa alasan yang jelas, hubungan mereka pun harus kandas.Sempat diisukan dekat dengan seorang pramugari di awal tahun ini, Sule pun saat ini masih betah menjomblo dan fokus mengurus keluarganya. (Desy Kurniasari)

Baca Juga: Bikin Mata Melotot, Inilah Makanan Aneh yang Sempat Viral dan Menjadi Daya Tarik Turis karena Ukurannya Mencapai 1 Meter!Artikel ini telah tayang di GridHot.ID dengan judul Putranya Belum Selesai Ngomong, Mama Amy Gercep Kirimi Sule Makanan, Sang Komedian: Kalau Sudah Jodoh Kita Gak Bisa Nolak

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest