Follow Us

Gemar Koar-koar Soal Social Distancing, Dokter Seleb Ini Kepergok Nongkrong di Tempat Hiburan Malam, Netizen: Sok-sokan Ngocehin Masyarakat, Eh Dia Malah Sibuk Nongkrong

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 15 Juni 2020 | 15:30
Dokter Tirta
Instagram

Dokter Tirta

Suar.ID - Kehadiran Dokter Tirta Mandira Hudi atau yang biasa disapa Dokter Tirta di bar dan restoran Holywings lagi rame diomongin banyak orang.Gara-gara foto ini tersebar, dr. Tirta jadi popular di media sosial twitter.Selama ini dr. Tirta dikenal sebagai relawan yang getol kampanyekan pentingnya jaga jarak atau physical distancing selama masa penanganan virus corona atau Covid-19.

Baca Juga: Mengaku Bisa Menangkan Hak Asuh Anak, tapi Ternyata Ini yang Bikin Maia Estianty Mau Mengalah ke Ahmad Dhani dan Rela 7 Tahun Terpisah dari Anak-anaknyaDr. Tirta yang juga aktif di media sosial instagram, youtube dan twitter itu sering menyerukan pentingnya penggunaan masker selama pandemi.Kehadiran dr. Tirta di Holywings diketahui dari postingan yang diunggah instagram @holywingsspotlight.

Dalam unggahan official akun Holywings Indonesia itu disebutkan kalo dr Tirta udah hadir dan berkunjung ke resto dan bar tersebut.“Dr.Tirta aja sudah mampir dan merasakan suasana #holywingsnewnormal sekaligus mengecek protokol kita Holy People. Kalian kapan?”.

Feed tersebut diunggah pada 12 Juni 2020.

Postingan instagram Holywings, dimana dr Tirta terlihat disana
Instagram

Postingan instagram Holywings, dimana dr Tirta terlihat disana

Baca Juga: Bak Dunia Tak Henti Di Uji, Kali Ini Seorang Anak Indigo Sebut Akan Ada 4 Negara yang Terkena Gempa Dahsyat Hingga 9 SR Bulan ini, Salah Satunya Indonesia!

Unggahan itu langsung dapet reaksi beragam dari netizen. Kebanyakan dari mereka menyayangkan kehadiran dr.Tirta disana. Apalagi, dalam foto dia pake masker, tapi dia terlihat ngerangkul dua orang sekaligus.

Akun @acimedess menulis : sok sok an ngocehin masyarakat soalan masker kain, sok sok an nyindir tokoh instagram, EH DIA MALAH SIBUK NONGKRONG. Terdengar spt formalitas di awal awal doing ya gesss…Akun @Suciana_arum menulis: Aw menelan ludah sendiri, mau bgt, kalau ada duit kenapa gaa ya dok, wkwkwkDi komentar yang muncul di unggahan holywings tersebut tak sedikit yang menyesalkan sikap dr. tirta.Bahkan banyak juga yang nganggep kampanyenya selama ini cuman untuk viral dan panjat sosial.Namun bukan cuma instagram Holywings yang kebanjiran komentar, di akun dr Tirta pun nggak kalah, bahkan muncul balasan komentar dari dirinya terkait komentar netizen.

Baca Juga: Dikira Hubungannya Selalu Harmonis, Rupanya Ashanty Sempat Dibuat Geram dengan Ulah Aurel Hingga Akhirnya Lakukan Hal ini Pada Anak Sambungnya itu!

Artikel ini telah tayang di GridHot.ID dengan judul Terciduk Main ke Tempat Hiburan malam, dr Tirta Langsung Kena Semprot Warganet: Sok - sokan Ngocehin Masyarakat, Eh Dia Malah Sibuk Nongkrong!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest