Follow Us

Viral! 2 Napi Ini Berhasil Kabur dari Penjara dengan Keamanan Tingkat Tinggi dan Meninggalkan Sepucuk Surat yang Membuat Polisi Tak Percaya

Adrie P. Saputra - Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:15
2 napi kabur dari penjara.
Italian Police

2 napi kabur dari penjara.

Suar.ID - Media Italia melaporkan kasus aneh dari dua tahanan yang berhasil melarikan diri dari penjara Rebibbia.

Dua narapidana tersebut dilaporkan meninggalkan sepucuk surat yang menjelaskan alasan mereka melarikan diri dan berjanji akan segera kembali.Pada malam 2 Juni, Davad Zukanovic (40) dan Lil Ahmetovic (46), dua sepupu yang menjalani hukuman di penjara Rebibbia Roma, berhasil melarikan diri dengan memotong jeruji besi jendela di sel penjara.

Mereka pun kemudian turun ke halaman dengan selang hidran dan memanjat dinding kawat berduri setelah berhasil memotong kawat.

Baca Juga: Nekat Selingkuh dengan Napi dan Kirim Foto Bugilnya meskipun sudah Memiliki Suami dan Anak, Begini Nasib Oknum Polwan ini Kemudian

Apa yang mereka lakukan sepertinya sudah sangat mirip dengan adegan sebuah film Hollywood.

Akan tetapi apa yang benar-benar membuat pelarian mereka menonjol adalah catatan yang mereka tinggalkan di sel penjara.

Mereka menjelaskan bahwa mereka memiliki masalah keluarga yang mendesak untuk diurus dan berjanji akan kembali dalam 15 hari.

Baca Juga: Bukannya Tobat, 2 Bulan Bebas, Napi Asimilasi Ditangkap karena Kasus Serupa, Rudapaksa Bocah 12 Tahun, Anak Calon Istrinya

Dalam surat mereka kepada staf penjara, Zukanovic dan Ahmetovic mengklaim bahwa mereka harus melarikan diri untuk "melindungi anak-anak mereka dari bisnis buruk".

Mereka juga menambahkan bahwa mereka adalah satu-satunya yang dapat melakukan ini.

Pada akhirnya, keduanya berencana untuk kembali dan berdiri di hadapan otoritas kehakiman segera setelah masalah pribadi mereka diselesaikan.Polisi Italia tidak meragukan keaslian surat itu, karena ditemukan di sel tempat mereka melarikan diri dan sidik jari mereka ada di situ.

Namun polisi sepertinya sulit untuk memercayai janji dari kedua napi itu.

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest