Follow Us

Padahal Tolak Mentah-mentah Ajakan Anaknya Pakai Zoom, Krisdayanti Justru Pamer Foto Kerja dari Rumah Pakai Zoom, Netizen: Jilat Ludah Sendiri

Adrie P. Saputra - Jumat, 12 Juni 2020 | 13:45
Krisdayanti kerja pakai Zoom kena sindir
Kolase foto instagram.com/krisdayantilemos & @azriel_hermansyah

Krisdayanti kerja pakai Zoom kena sindir

Suar.ID - Konflik ibu dan anak, Aurel Hermansyah dan Krisdayanti sempat memanas.Sebelumnya Aurel yang memang tekuni content creator sebagai Youtuber meminta sang bunda untuk lakukan Zoom.Aurel ajukan permintaanya itu saat lebaran belum lama ini (21/5/2020).

Baca Juga: Dengan Nada Lantang Sebut Mantan Suami Ayu Ting Ting Telah Menghamilinya, Model Seksi Ini AKhirnya Buka-bukaan soal yang Sebenarnya TerjadiPermintaan tersebut diketahui dari unggahan Krisdayanti yang membagikannya di media sosial.Ditawari silaturahmi melalui Zoom dengan anak kandung, jawaban KD tak terduga.

KD menolak tawaran anaknya.

Baca Juga: Hati-Hati! Telur Infertil Marak di Pasaran, Kenali Ciri-Ciri dan Perbedaannya dengan Telur Ayam Konsumsi, Ini Bahayanya Bagi Kesehatan

Krisdayanti menyebut jika dirinya akan langsung temui dua buah Ahatinya saat kondisi kembali normal.Mengaku tak nyaman pakai Zoom, KD menyebut jika dirinya yang tak biasa lakukan secara virtual dan kurang nyambung saat berbincang.

Krisdayanti kerja dari rumah dengan zoom tuai respons dari netizen
Instagram/lambe_turah_season2

Krisdayanti kerja dari rumah dengan zoom tuai respons dari netizen

"Nggak usah shooting content nak mimi sayang. Inshaaallah habis lebaran kalau suasana kembali normal mimi mau ketemuan aja ya sayang," tulis Krisdayanti.

"Mimi sebulan meeting kerja pakai Zoom juga nggak suka kayak nggak nyambung nggak biasa virtual," jelas Krisdayanti.Terima penolakan dari ibu kandung dan kepergok lakukan syuting konten youtube bareng Yuni Shara, Aurel bak geram.Lantas ia pun coba komentari unggahan KD di laman instagram pribadi hingga timbul kehebohan.

Baca Juga: Pamer Potret Kebersamaan dengan Anak Tirinya, Panggilan Akrab Putri Sirajuddin Mahmud untuk Zaskia Gotik jadi Sorotan

Aksi saling sindir pun akhirnya mencuat ke publik.Sampai sampai Azriel yang juga dibuat geram luapkan kekesalannya sampai ancam bongkar perlakuan Raul Lemos padanya.Belum lama ini, Krisdayanti tampak bagikan kegiatannya saat bekerja.Diketahui KD memang menjadi salah satu orang penting di Indonesia.

Belum genap setahun, ibu Aurel dan Azriel itu disahkan sebagai anggota dewan.Bekerja untuk negara, KD rupanya kedapatan lakukan meeting dengan menggunakan aplikasi Zoom.Tak lewatkan momen KD pun tak sungkan membagikan aktivitasnya, meski sempat mengaku tak suka komunikasi dengan Zoom karena kurang nyambung.

Baca Juga: Terang-terangan Mengaku Dihamili Delon hingga Punya Anak 1, Model Seksi Putri Kembali Telan Pil ketika Penyanyi Bersuara Merdu Itu Nikahi Janda Kaya Raya, Dia Cuma Dijadikan Ini

Unggahan ibu 4 anak itu lantas kembali diunggah oleh akun gosip.Menggabungkan percakapan KD dan aktivitasnya, lantas tak sedikit yang berikan komentar julid."Aww ingin kutanyakan pada mimi KD bagaimana rasanya jilat ludah sendiri," tulis @saaoxsa."Igs nya lagi ngezoom," tulis@ euisraninyee."Hayo looooh kamu ketauuan," tulis @apriel_angeluna."Bilang aja kalau ga mau repot atau ga dapat izin dari suami baru," tulis @neturehabit35.

Artikel ini telah tayang di nakita.ID dengan judul: Bak Jilat Ludah Sendiri, Tolak Permintaan Aurel Alasan Tak Suka Pakai Zoom, Krisdayanti Pamer Potret Kerja dari Rumah Pakai Zoom hingga Tuai Sindiran Netizen

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest