Follow Us

Nikita Mirzani Blak-blakan Kepincut Hingga Kerap Khayalkan Sonny Septian, Begini Reaksi Tak Terduga Fairuz A Rafiq

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 09 Juni 2020 | 14:30
Fairuz A Rafiq dan Nikita Mirzani
Kolase Instagram

Fairuz A Rafiq dan Nikita Mirzani

Suar.ID - Beberapa waktu lalu, artis sensasional Nikita Mirzani membuat pengakuan menghebohkan soal kehidupan seksualnya.Melansir dari Tribunnews.com, Nikita Mirzani sempat berbincang mengenai beberapa hal, salah satunya adalah soal kehidupan seksualnya.Kepada Melaney, Niki mengungkapkan bahwa memang tidak bisa dipungkiri berhubungan seks memiliki kenikmatan tersendiri.

Baca Juga: Masih Jomblo Usai Ditinggal Nikah Mantan Kekasih, Luna Maya Ngaku Bucin Hingga Berulang Kali Lakukan Hal Ini: Gue Juga Bingung Kadang-kadangBahkan ketika tidak ada pasangan, Niki mengaku sampai kepikiran dan jerawatan, bahkan emosi dari ibu tidak orang anak itu pun menjadi tidak terkontrol.“Kalau aku mah tidak memungkiri ya, namanya aku sudah merasakan seks itu enak. Sampai punya anak ya kan. Ketika enggak ada pasangan pasti aku akan kepikiran, aku tuh pernah ya jerawatan banyak, terus bawaanya marah terus,” ucap Niki.

Kepada Melaney, Niki juga mengungkapkan bahwa dirinya pernah berhubungan seksual sebanyak delapan kali dalam waktu satu malam. “Rekor terbanyak semalam berapa?” tanya Melaney kepada Niki.Kemudin Niki pun menjawab, “Dulu ya, masih muda itu bisa delapan kali semalam juga bisa,” kata Niki.

Baca Juga: Dulu Pergoki Ibunya Bawa Masuk Pria Lain ke Kamarnya saat di Bali, Sosok Ini Kini Mengaku Dimaki-maki oleh Ayah Sambungnya, Terang-terangan Sebut Ibunya Diam Tak BerkutikTak kalah mengejutkan, Nikita Mirzani mengakui pernah kepincut dengan Sonny Septian, suami Fairuz A Rafiq. Bahkan, hal itu diungkapkan langsung di depan Fairuz.Kepada Fairuz, Nikita bilang salah satu lelaki yang sering jadi bahan khayalannya adalah Sonny."Kejelekkan gue tuh gitu, gue suka ngebayangin orang. Ini gimana ya kalau dia telanjang, gimana ya kalau dia gitu," kata Nikita Mirzani di channel Youtube Crazy Nikmir REAL yang diunggah baru-baru ini.

Baru setelah itu, Nikita Mirzani bilang jika Sonny jadi salah satu yang kerap dibayanginya."Kalau laki lo masuk (pikiran) sebelum nikah itu kan," ujar dia lagi.Dulu, Nikita sering melihat Sonny di layar kaca ketika bintangi FTV. Dia menilai Sonny adalah lelaki yang sempurna.

Baca Juga: Raul Lemos Dihujat Warganet karena Memarahi Aurel dan Azriel, Krisdayanti pun Pasang Badan: Yang Suami Saya Lakukan Adalah untuk Melindungi...

"Parah itu si Sonny, karena dia dulu FTV-nya kenceng banget kan, gue lihat kok ini cowok cakep, atletis," ujar dia.Nikita juga mengaku sempat mengirim pesan pada Sonny lewat Instagram. "Ah iseng-iseng DM. Gue waktu itu belum artis banget, belum terkenal. Mungkin kalau lo belum kewong sama Sonny gue DM balas," ucapnya."Untung aja sudah kewong. Kalau sudah kewong ya sudah menyingkir, gue orangnya gitu," kata dia lagi.

Mendengar pernyataan terbuka Nikita Mirzani tersebut, Fairuz A Rafiq malah berikan reaksi yang tak terduga.Selama Nikita memberi pengakuan itu, Fairuz tak berhenti tertawa.

Baca Juga: Rumah Tangganya Tengah Diterpa Gosip Miring, Syahrini dan Reino Barack Pamer Kemesraan Pakai Baju Tidur Rp 46 Juta

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest