Follow Us

Nikita Mirzani Blak-blakan, Mengaku Maniak Seks dan Pernah Berhubungan Intim 8 Kali dalam Semalam, Kalau Enggak Tersalurkan Bikin Jerawatan dan Marah-Marah

Rina Wahyuhidayati - Minggu, 07 Juni 2020 | 15:30
Nikita Mirzani
Warta Kota

Nikita Mirzani

Suar.ID - Tanpa ragu, Nikita Mirzani membongkar kehidupan pribadinya.

Bahkan , Nikita Mirzani blak-blakan menceritakan soal kehidupan seksualnya. Presenter sensaional ini juga tak ragu mengakui bahwa dirinya merupakan tipe wanita yang memiliki birahi tinggi.

Baca Juga: Sule Malu-Malu saat Diminta Pamitan ke Amy Qanita, Bocorkan Fakta Soal Status Asamaranya ke Nagita Slavina Raffi Ahmad "Iya dong (maniak)," kata Nikita Mirzani seperti Grid.ID kutip dari YouTube Melaney Ricardo yang diunggah Sabtu (6/6/2020). Saking maniaknya, janda tiga anak itu kerap kepikiran soal urusan ranjang lantaran tak punya pasangan. "Kalo aku mah tidak memungkiri ya, namanya aku pernah merasakan sex itu enak sampe punya anak, ketika gak ada pasangan pasti aku akan kepikiran," ujarnya.

Baca Juga: Akui Pernah 'Jualan', Minta Ditawarkan ke Pria Hidung Belang, Nikita Mirzani: Waktu Itu Udah Hopless Banget, Duit Tinggal Sedikit

Akibat birahi seksualnya tak tersalurkan, mantan istri Dipo Latief itu mengaku sampai jerawatan dan seringkali naik darah.

"Aku tuh pernah ya jerawatan banyak terus bawaanya marah," ucapnya lagi.

"Sex itu untuk kesehatan juga bagus, bikin pikiran plong juga bagus," tambah Nikita. Di masa mudanya, pemain film 'Jakarta Undercover' itu mengatakan bisa sampai delapan kali melakukan hubungan ranjang dalam sehari!

"Masih muda itu bisa 8 kali semalem tuh bisa dan emang cowoknya juga emang (maniak)," kata Nikita.

Baca Juga: Richard Kyle Ketahuan Pelukan dan Cipika-cipiki dengan Cewek Lain, Jessica Iskandar Terbakar Cemburu dan Mengaku Pernah Menangis di Bawah Guyuran Air Shower

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Buka-bukaan Bongkar Kehidupan Seksualnya, Nikita Mirzani Mengaku Maniak: Bisa 8 Kali Semalem!

Source : YouTube, Grid.ID

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest