Follow Us

Beda Pendapat! Nikita Mirzani Tiba-tiba Adu Mulut dengan Melaney Ricardo terkait Masalah Artis yang Laporkan Akun Haters

Adrie P. Saputra - Jumat, 05 Juni 2020 | 18:15
Nikita Mirzani menyindir artis yang tiba-tiba heboh melaporkan akun haters
Instagram

Nikita Mirzani menyindir artis yang tiba-tiba heboh melaporkan akun haters

Suar.ID – Kehidupan para artis memang tak pernah ada habisnya untuk dibahas.

Mulai dari tingkah laku, gaya bicara, hingga cara berpakaian pun bisa menjadi buah bibir.

Ditambah lagi, saat ini banyak bermunculan akun gosip di Instagram yang menyingkap sisi lain artis yang tak pernah tersorot di media sosial miliknya.

Hal itulah yang tengah dibahas oleh Nikita Mirzani dalam vlog terbarunya bersama dan Melaney Ricardo, Rabu (3/6/2020).

Baca Juga: Kembali Bekerja Setelah Sempat Vakum Karena Corona, Sosok Janda Cantik ini Langsung Dapat Perhatian Khusus dari Aktor Tampan Asal India, Shaheer Sheikh Kah?

Dalam vlog tersebut, mereka tampak membicarakan para rekan artis yang pernah melaporkan beberapa akun gosip yang dianggap sudah kelewatan dalam mengejek mereka.

"Kayak sekarang kan lagi heboh tuh, dapet kan!" celetuk Melaney.

Bak api yang disiram bensin, Niki pun langsung menanggapi perkataan Melaney tersebut.

Ia beranggapan bahwa itu sudah menjadi risiko seorang public figure untuk dikomentari dan dibenci.

Baca Juga: Bisa Dicoba Nanti Malam, Inilah 5 Posisi Hubungan Intim yang Membuat Durasi Bercinta Makin Tahan Lama

"Kita kan sebagai public figure, kita kan harus sudah terima dong yang namanya kita dibenci dan disuka. Apalagi kalau kita punya pengalaman yang jelek, kan harusnya dijadiin sejarah. Kalau emang enggak bisa terima, ya mending enggak usah jadi artis."Menurut kakak, dengan seorang artis ini tiba-tiba mau melaporkan semua netizen yang sudah menghujat dia gimana sih menurut kakak?" tanya Nikita."Ya balik lagi menurut gue it's a personal choice, itu kan balik lagi setiap artis kan berbeda-beda," jelas Melaney."Tapi kan dia memang punya masa lalu yang suram juga!" potong Nikita."Yang ngomong siapa?" tanya Melaney."Ya ada lah! Kita enggak usah ngomong, kita juga semua tahu kali!" seru Nikita.Tak goyah, Melaney pun kembali berpendapat bahwa itu semua adalah pilihan pribadi si artis."Ya makanya balik lagi, it's a personal choice. Ada orang yang dimaki-maki sama netizen segala macem, turn off comment. Ada juga artis yang memilih gue enggak akan pernah turn off comment," jelas Melaney lagi.

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest