Follow Us

Pernikahannya Tiba-tiba Dibatalkan Padahal Persiapannya Sudah Matang, Ayu Dewi Ungkap Kepengen Ketemu Hingga Ingin Sampaikan Hal Tak Terduga Ini pada Sang Mantan

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 05 Juni 2020 | 12:00
Jadi lambang artis yang gagal nikah, Ayu Dewi blak-blakan ingin bertemu mantan kekasihnya untuk menyampaikan hal ini
Kolase Instagram

Jadi lambang artis yang gagal nikah, Ayu Dewi blak-blakan ingin bertemu mantan kekasihnya untuk menyampaikan hal ini

Suar.ID - Ayu Dewi jadi salah satu artis yang masa lalunya juga cukup jadi sorotan.Pasalnya, sebelum menikah dengan Regi Datau, ia sempat menjalin hubungan dengan Zumi Zola.Hubungan mereka pun selalu jadi sorotan sampai akhirnya bertunangan.

Baca Juga: Terlalu Bahagia Citra Kirana Mulai Ngidam, Rezky Aditya Mendadak Panik saat Melupakan Hal Krusial Ini: Kita Cuci PiringTapi apa mau dikata, sebelum sampai ke jenjang pernikahan, hubungan mereka kandas begitu saja.Gara-gara hal itu, Ayu Dewi mengaku jadi lambang artis yang gagal menikah.

Tapi Ayu Dewi juga blak-blakan sebut masih penasaran dan ingin bertemu mantan kekasihnya untuk menyampaikan hal ini.Hal itu ia sampaikan saat berbincang dengan Gofar Hilman pada acara SekutFM yang tayang pada Senin (1/6).Dikatakan Ayu, ia dikenal sebagai wanita yang gagal nikah.

Baca Juga: Bagian Intimnya pernah Kesenggol Petarung MMA, Model Seksi Ini Ternyata pernah Ditawar Anak SMP 80 JutaBahkan ibu-ibu yang menghampirinya pun sampai sekarang masih membahas tentang bagaimana ia kini beruntung karena tidak bersama mantan kekasihnya yang terdahulu."Gue selalu akan jadi cewek yang nggak jadi atau ditinggal kawin, udah itu selalu, forever. Bukan cewek seksi, bukan cewek cantik, bukan cewek bahan imajinasi. Pasar gue tuh ibu-ibu yang selalu doain keluarganya, mereka pulang doain gue," kata Ayu Dewi.Bahkan setiap bertemu ibu-ibu lain, yang disampaikan masih sama.Ayu pun berkata kalau saking seringnya, ia sampai memikirkan hal tersebut.

"Tiap ketemu juga gitu, untung ya sekarang ya. Gue tuh dari udah nggak ada rasa, lupa sama kejadian, sampe gue mikir lagi apa iya gue untung apa gimana sih ini," katanya."Lu terbiasa akan hal itu jadinya?" tanya Gofar."Gue udah kayak it's like my second name," jawabnya santai.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar, Ternyata Sosok Ini yang Pengaruhi Maia Estianty untuk Serahkan Hak Asuh Anak ke Ahmad Dhani: Lo Pakai Tuhan Aja untuk Ngembaliin MerekaPembahasan mantan pun kembali terkuak gegara mereka membahas soal 'jatah mantan'.Menurut Gofar, mantan kekasih itu penting kehadirannya karena bisa membentuk diri kita yang sekarang.Namun Ayu Dewi tiba-tiba merasa tersentil saat Gofar menyebut gagal nikah."Kita yang sekarang ini terbentuk sama mantan-mantan kita yang terdahulu, yang disakiti, yang ditinggal, yang gagal, gagal nikah," celetuk Gofar."Ya halo? Halo?" sahut Ayu Dewi merasa tersentil."Ya semua orang kan pasti ada yang mengalami gagal nikah," kata Gofar melanjutkan."Iya sih, tapi kayaknya gue lambangnya deh," kata Ayu yang membuat Gofar tertawa.

Ayu Dewi kemudian berkata kalau sebenarnya ia sudah tidak punya dendam terhadap mantan-mantannya.Malah ia mengaku ingin bertemu dengan mantan-mantan kekasihnya karena ada hal yang mau ia sampaikan."Padahal benar ya guys, gue nggak punya rasa dendam. Justru gue tuh penasaran. Gue pengen deh ketemu mantan-mantan gue cuma ngomong begini, 'udah lihat aku yang sekarang?'. Pengen bilang, 'gimana?', gitu aja. Gue mah nggak peduli kejadiannya gimana zaman dulu," pungkasnya. (Lena Astari)

Baca Juga: Dulu Getol Tuding Syahrini Punya Hubungan dengan Pak Haji Banjarmasin, Lia Ladysta Kini Pasrah Dilaporkan Istri Reino Barack ke PolisiArtikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul Disebut Jadi Lambang Artis Gagal Nikah, Ayu Dewi Blak-blakan Ingin Bertemu Mantan Kekasihnya & Sampaikan Hal Tak Terduga Ini

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest