Follow Us

Rumah Tangganya Tengah Diterpa Gosip Miring, Syahrini dan Reino Barack Pamer Kemesraan Pakai Baju Tidur Rp 46 Juta

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 09 Juni 2020 | 09:30
Syahrini dan Reino Barack
Instagram princessyahrini

Syahrini dan Reino Barack

Suar.ID - Ramai diperbincangkan kini soal beredarnya video syur yang diduga mirip dengan penyanyi Syahrini di media sosial.Video tersebut disebar oleh beberapa akun gosip di media Instagram.Seperti diketahui, pihak Syahrini akhirnya melaporkan dua akun Instagram, yakni @danunyinyir99 dan @rumpi.manja.official atas dugaan kasus pencemaran nama baik dan penyebaran konten pornografi.

Baca Juga: Coba Minum Air Kunyit Hangat Tiap Pagi Saat Perut Kosong Selama Seminggu, Hal Menakjubkan Inilah yang Akan Terjadi Pada Tubuh AndaSejauh ini, pihak berwajib telah menangkap pemilik akun @danunyinyir99 yang ternyata adalah seorang ibu rumah tangga berinisial MS asal Kediri, Jawa Timur.Sejak akun pembenci alias hatersnya diciduk polisi, Syahrini pun makin 'berani' muncul ke publik sambil pamer kemesraan dengan sang suami.

Syahrini baru saja memamerkan kemesraannya dengan Reino Barack saat di rumah.Kala itu, Reino Barack tengah duduk di kursi sembari bermain game.Sedangkan Syahrini usil mengganggu suaminya dengan menghujani Reino Barack dengan ciuman.

Baca Juga: Padahal Sudah Tulis Ujaran Kebencian Kepada Presiden Jokowi, Akun Facebook ini Juga Berani Pasang Foto Anggota TNI, Siap-Siap Diciduk Polisi Nih!Sontak saja kemesraan Syahrini dan Reino Barack ini tak luput menjadi sorotan.Tak hanya kemesraan, baju tidur yang digunakan Syahrini juga turut menjadi perhatian.

Pasalnya, istri Reino Barack mengenakan babydoll dari Hermes seharga Rp 46.530.000. Harga tersebut rupanya sudah diskon lho."@princessyahrini wearing @hermes “ White Black Brides de Gala Silk Babydoll Blouse “ IDR 46.530.000 (on sale) from maisondeluxeonline.com," @fashionsyahrini.

Piyama Syahrini seharga Rp 46 juta
Instagram

Piyama Syahrini seharga Rp 46 juta

Baca Juga: Kini Hanya Bisa Menyesal, Demi Bisa Berutang Kepada Pacarnya Sebesar Rp 500 Ribu, Wanita ini Sampai Rela Bugi Hingga Dipaksa Behubungan Badan, Begini Kronologinyaa...

Sontak saja harga baju tidur Syahrini ini menjadi buah bibir netizen."Anjir satu potong baju bisa buat DP rumah yang gue mau," @princes3351."Babydollnya incesss memang sesuatu," @naila.rohmah.3114."Settt dah harganya bikin ginjal ku bergetar," @trihastutinora.

Baca Juga: Baru Juga Jadi Pacar, Pria ini Sudah Berani Hampir Pukul dan Banting HP Milik Pasangannya, Begini Kata Psikolog Soal Toxic Relationship

Source : Instagram

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest