Follow Us

Jarang Ungkap Lika-liku Kehidupan Rumah Tangganya, Syahrini Beberkan Alami Perubahan Ini Usai Menikah dengan Pengusaha Reino Barack

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 08 Juni 2020 | 12:45
Reino Barack - Syahrini.
Instagram/@princessyahrini

Reino Barack - Syahrini.

Suar.ID - Penyanyi Syahrini membeberkan perubahannya setelah menikah dengan pengusaha Reino Barack.Diungkapkan Syahrini, banyak hal baru yang ia ketahui setelah menikah.Ia mengungkap tiga perubahan dalam hidupnya.

Baca Juga: Digadang-gadang Bakal Dijual Rp 40 Miliar, Ternyata Tersimpan Rahasia di Balik Rumah Mewah Seluas 2000 Meter Milik Anang Hermansyah yang Bikin Betah di RumahSeperti yang diketahui, Syahrini dan Reino Barack belum lama ini merayakan ulang tahun pernikahannya.Keduanya sudah lebih dari satu tahun membangun rumah tangga.

Syahrini dan Reino Barack menikah pada 27 Februari 2019 lalu di Tokyo.Setelah menikah, ia kini lebih menutup kehidupan pribadinya bersama sang suami.Ia tak banyak memperlihatkan kehidupan pribadinya.

Baca Juga: Tak Banyak Orang yang Tahu, Inilah Sosok Ayah Vidi Aldiano yang Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Miliki Kastil Mewah Bak Negeri Dongeng di JermanLika-liku dalam membangun rumah tangga juga jarang diungkapnya.Kini Syahrini blak-blakan mengungkap perubahannya setelah menikah.Apa saja?Berikut rangkumannya:1. Lebih hati-hatiSetelah sah menjadi istri dari Reino Barack, Syahrini mengaku lebih hati-hati dalam mengumbar kehidupan pribadinya.Menurut dia, pernikahan adalah kehidupan pribadi yang tidak seharusnya sering dipamerkan.Oleh karena itu, Syahrini jarang membagikan kehidupan rumah tangganya di media sosial.

"Banyak hal yang tidak kami ekspos ke publik,karena kami memang sepakat untuk tidak terlalu mengekspos kebahagiaan ini,atau daily activity sebagai suami istri," kata Syahrini.

Baca Juga: Padahal Sudah Sukses di Ibu Kota jadi Biduan Dangdut, Sosok Cantik Ini Malah Bangun Rumah Sederhana dengan Pemandangan Sawah di Sekelilingnya2. Jadi tahu alat-alat dapurSetelah setahun menikah, Syahrini akhirnya jadi lebih tahu tentang peralatan dapur."Kayak sekarang nih satu tahun,aku tuh tahu gitu alat-alat dapur, jadi tahu.'Oh ini ini ini'. I learn a lot," kata Syahrini.Tidak hanya itu, berkat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) juga,Syahrini akhirnya bisa lebih sering memasak di rumah.

3. Senang berada di rumahSecara pribadi, sebenarnya Syahrini senang bisa terus berada di rumah.Terlebih setelah menikah dengan Reino Barack."Sebetulnya basically aku tuh senang di rumah," ujar Syahrini.Namun, pekerjaannya sebagai artis yang mengharuskan dia terus bepergian."Karena aktivitas keartisanku,profesiku mengharuskanku terbang ke sana-sini,memang hobinya travelling juga,jadi sepertinya kan jarang sekali aku betul-betul di rumah," jelas Syahrini.

Baca Juga: Tanpa Tedeng Aling-aling Temannya Diolok-olok Orang Tak Dikenal, Begini Reaksi Baim Wong saat Tonton Video yang Hina Raffi Ahmad dan Nagita SlavinaArtikel ini telah tayang di Tribunnewsmaker.com dengan judul Syahrini Ungkap 3 Perubahannya Setelah Menikah dengan Reino Barack, Akui Sekarang Lebih Hati-hati

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest