Follow Us

Tak Banyak Orang yang Tahu, Inilah Sosok Ayah Vidi Aldiano yang Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Miliki Kastil Mewah Bak Negeri Dongeng di Jerman

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 08 Juni 2020 | 09:30
Vidi Aldiano dan keluarganya
Instagram

Vidi Aldiano dan keluarganya

Suar.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok penyanyi tampan yang satu ini.Penyanyi berusia 30 tahun ini beberapa waktu lalu baru saja tertimpa musibah.Beberapa waktu lalu dirinya mengumumkan bahwa dirinya mengidap kanker ginjal melalui akun Instagram miliknya @vidialdiano.

Baca Juga: Ditemukan di Mobil dalam Kondisi Pakaian Setengah Terbuka, Dokter Berikan Informasi Terkait ASN Koma yang Diduga telah Berbuat MesumTerlepas dari itu, Vidi Aldiano kini mulai mengabadikan beberapa kegiatannya lewat video youtubenya.Nah, beberapa waktu lalu Vidi Aldiano mengunggah video momen libur lebaran tahun lalu dirinya bersama keluarga di Jerman.

Dalam video itu pun tertulis caption, "A throwback to our trip to Germany back in 2019".Vidi Aldiano memperlihatkan kastil milik keluarganya.Dalam video, Vidi Aldiano juga mengatakan kalau sang ayah merupakan salah satu pengusaha di Jerman sehingga memiliki beberapa properti disana.

Baca Juga: Sampai Menangis karena Sakit Menghayati, Begini Pengalaman Sara Fajira saat Syuting Lagu Lathi yang Disebut Ulama Malaysia bisa Panggil KuntilanakTerlihat jelas kastil tersebut ukurannya sangat luas dan mewah.Tak hanya itu saja, terdapat juga kebun luas bak negeri dongeng.Pertama, Vidi Aldiano memperlihatkan Dinning room yang sengaja di buat berdekatan dengan dapur.Nuansa klasik pun ditunjukkan dalam kastil miliknya.

Kastil milik Vidi Aldiano di Jerman
YouTube

Kastil milik Vidi Aldiano di Jerman

Beberapa ornamen antik pun diletakkan di dalam kastil, salah satunya mesin foto pertama di dunia.Terdapat pula ruang penyimpanan barang antik tepat di sebelah Dinning Room.Terlihat ada barang koleksi milik sang ayah, helm dan pedang panjang.

Kastil milik Vidi Aldiano di Jerman
YouTube

Kastil milik Vidi Aldiano di Jerman

Baca Juga: Merasa Kehidupannya Sebagai Artis Segitu-segitu Saja, Nikita Mirzani Ternyata Pernah Kontak Temannya untuk Dikenalkan Gadun Tajir Tapi Ini HasilnyaMenuju lantai kedua pada kastil tersebut, Vidi Aldiano menjelasan bahwa kayu pada pegangan tangga tersebut merupakan kayu tua yang berumur ratusan tahun, loh.Tampak modern klastik serta kokoh sekali.

Di lantai atas terdapat 2 kamar tidur serta ruang merokok.Pada kamar mandi lantai 2, hampir seluruh ornamennya menggunakan marmer yang juga dilengkapi dengan bathup.

Kastil milik Vidi Aldiano di Jerman
YouTube

Kastil milik Vidi Aldiano di Jerman

Di lantai selanjutnya, dalam kamar mandi rupanya terdapat ruang rahasia, loh.Yang lebih menarik dari kastil tersebut adalah basementya, loh.Masih dengan ornamen marmer, siapa sangka dalam basement pun rupanya ada indoor pool atau kolam renang dalam ruanganLuar biasa sekali bukan kastil mewah milik Vidi Aldiano ini? (Amel)

Kastil milik Vidi Aldiano di Jerman
YouTube

Kastil milik Vidi Aldiano di Jerman

Baca Juga: Niatnya Ketemu Mantan, Namun Remaja Ini malah Disergap oleh Sekelompok Pria, Hal Tragis Ini pun Terjadi Setelahnya...Artikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul Bukan Orang Sembarangan! Ayah Vidi Aldiano Rupanya Seorang Pengusaha Besar di Jerman, Intip 8 Potret Kastil Mewahnya, Bak Negeri Dongeng

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest