Follow Us

Sampai Menangis karena Sakit Menghayati, Begini Pengalaman Sara Fajira saat Syuting Lagu Lathi yang Disebut Ulama Malaysia bisa Panggil Kuntilanak

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 07 Juni 2020 | 19:00
Lagu yang diciptakan oleh Weird Genius dan dinyanyikan bersama Sara Fajira tersebut berhasil membuat banyak orang merinding dan berdecak kagum
Instagram

Lagu yang diciptakan oleh Weird Genius dan dinyanyikan bersama Sara Fajira tersebut berhasil membuat banyak orang merinding dan berdecak kagum

Suar.ID - Lagu Lathi yang memadukan musik EDM dan musik tradisional Jawa akhir-akhir ini sangat populer.Lagu yang diciptakan oleh Weird Genius dan dinyanyikan bersama Sara Fajira tersebut berhasil membuat banyak orang merinding dan berdecak kagum.Sara Fajira pun tidak menyangka lagu yang dibawakannya akan sesukses ini hingga tak kuasa menahan air mata.

Baca Juga: Ternyata Beginilah Cara menjadi Overlord, Ras Terkuat Heteromorphic yang Sangat Over Power!Ia juga mengapresiasi berbagai video TikTok 'Lathi Challenge' yang sangat viral.Video klip Lathi dirilis di YouTube sekitar 2 bulan lalu di kanal milik Weird Genius.

Hingga Sabtu (06/06), video tersebut berhasil memperoleh 39 juta kali tayangan.Komentarnya pun sangat positif dan tak sedikit yang takjub dengan karya anak negeri ini.Sara diundang sebagai bintang tamu secara virtual dalam acara Rumpi No Secret pada Kamis (04/06).

Baca Juga: Enggak Seperti Perempuan pada Umumnya, Ariel Tatum Mengaku Bagian Tubuhnya yang Ini Sempat Membuatnya Kesal, Tapi Kini Malah Balik Bersyukur"Sara, ini kan lagu Lathi yang kamu collab sama Weird Genius itu kan booming (melejit) sekali. Katanya kamu sempet nangis, terharu begitu tahu lagu kamu se-booming itu?" tanya Feni Rose."Begitu aku tahu, aku kayak terharu gitu. Nggak bisa membendung air mata," jawab Sara."Apa yang membuat kamu nggak bisa membendung air mata? Kamu kan cukup lama ya membangun karir, ikut lomba-lomba dari kecil," tanya Feni Rose lagi."Iya, betul. Mungkin karena aku udah berjuang dari kecil terus baru sekarang ini booming lagunya. Jadi kaya merasa terbayarkan," kata Sara.

"Tapi aku nggak mau cepet puas. Karena ini (kesuksesan Lathi) aku mau coba terus," imbuhnya.Sara juga ternyata punya pengalaman lain saat rekaman hingga ia menangis."Terus katanya kamu di take (rekaman) yang ke-2 sampe nangis karena kamu berhasil menghayati ini, berada di dalam sebuah toxic relationship?" korek Feni.

Baca Juga: Bikin Mobil Inova yang Ditumpanginya Goyang-Goyang hingga Pancig Penasaran Warga, 2 Oknum PNS Pasangan Selingkuh Ini DItemukan Pingsan Tanpa Celana, Mulut Keluar Busa Seperti Keracunan"Jadi waktu itu kan ada music directornya, waktu take (rekaman) pertama itu aku kurang menghayati. Terus waktu yang ke-2, aku diajak curhat, coba deh kamu tumpah emosi dalam lagu ini," cerita Sara.Selain lagunya yang berkualitas, kepopuleran Lathi juga berasal dari berbagai video TikTok yang memakai lagu tersebut.Salah satu yang paling viral adalah video milik Jharna Bhagwani.

"Dan kamu semakin viral ketika ada yang buat Lathi Challenge di TikTok, si Jharna. Itu kamu kolaborasi satu sama lain apa gimana sih?" tanya Feni."Sebenernya aku sama Jharna malah belum pernah ketemu dan nggak kenal sebelumnya. Kita kenal setelah aku lihat make up Lathi-nya dia Wow! Itu keren banget, bagus banget," tandas Sara. (Ratih)

Baca Juga: Komik Domestic na Kanojo Chapter 276: Apakah Serial Ini Berakhir dengan Plot Twist?Artikel ini telah tayang di Nova.ID dengan judul Lagu Lathi Viral, Sara Fajira Sampai Tak Bisa Bendung Air Mata, Beberkan Dirinya Juga Menangis saat Rekaman: Kayak Merasa Terbayarkan

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest