Follow Us

Digadang-gadang Bakal Dijual Rp 40 Miliar, Ternyata Tersimpan Rahasia di Balik Rumah Mewah Seluas 2000 Meter Milik Anang Hermansyah yang Bikin Betah di Rumah

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 08 Juni 2020 | 10:00
Ashanty dan Anang Hermansyah
Instagram/ @ashanty_ash

Ashanty dan Anang Hermansyah

Suar.ID - Pasangan suami istri Anang dan Ashanty memang sering menjadi sorotan masyarakat.Walau sempat mengalami pengalaman cinta yang pahit, Anang Hermansyah kini telah hidup berbahagia bersama Ashanty.Anang pun berada di puncak kesuksesan atas dukungan dari istrinya.

Baca Juga: Ditemukan di Mobil dalam Kondisi Pakaian Setengah Terbuka, Dokter Berikan Informasi Terkait ASN Koma yang Diduga telah Berbuat MesumAnang dan Ashanty yang sama-sama berprofesi sebagai penyanyi sekaligus pengusaha ini ternyata memiliki jumlah kekayaan yang sangat besar.Hal ini terlihat dari rumah super mewah mereka yang sering disebut sebagai Istana Cinere.

Tak banyak orang tahu apa saja isi di rumah yang luasnya 2000 meter tersebut.Banyak orang sampai geleng-geleng kepala karena rumah pasangan romantis ini sangat megah dan luas.Melalui kanal YouTube The Hermansyah A6, Jumat (5/6/2020) Ashanty bahkan tak merahasiakan bahwa rumahnya adalah hotel.

Baca Juga: Sampai Menangis karena Sakit Menghayati, Begini Pengalaman Sara Fajira saat Syuting Lagu Lathi yang Disebut Ulama Malaysia bisa Panggil Kuntilanak"Ini rencananya dulu basement buat kamar tamu kayak hotel gitu," ucap Ashanty.Anang pun membenarkan bahwa rumahnya yang memiliki gaya klasik tersebut adalah hotel."Sebenarnya ini hotel," ucap Anang.Untuk membuat nyaman keluarganya dan juga sanak saudara, Anang bahkan memiliki banyak kamar khusus untuk orang-orang yang akan menginap.Lengkap banget isi rumah Anang Ashanty bak hotel mewah! Pantas betah di rumah.

"Ini sebenernya hotel kecil jadi kalau ada ini ada kamar utama, kamar, kamar tamu saudara dari mana pun juga punya kamar sendiri," jelas Anang.Mendengar kabar rumah Anang dijual, Andre Taulany pun langsung menghapiri.

Baca Juga: Merasa Kehidupannya Sebagai Artis Segitu-segitu Saja, Nikita Mirzani Ternyata Pernah Kontak Temannya untuk Dikenalkan Gadun Tajir Tapi Ini HasilnyaPelawak tersebut sampai terkagum-kagum melihat lengkapnya rumah anang."Aduh keren banget rumahnya ada piano," ucap Andre."Ada studio juga," tambahnya.Saat berjalan-jalan, Ashanty memperlihatkan bahwa ada salon di dalam rumahnya."Ini banyak ruangan, dulu ada salon, sekarang jadi gudang," ucap Ashanty."Sebelahnya musala," tambah Anang.

Luasnya kolam renang di rumah Anang dan Ashanty.Pantas, Anang dan Ashanty selalu betah di Istana Cinere yang didesain oleh Anang.Mereka bahkan tak perlu jauh-jauh untuk membuat konten YouTube karena memiliki ruangan khusus, bahkan mereka memiliki kolam renang yang luas."Semua udah ada semua, ruang karaoke ada, perpustakaan ada, studio musik ada," ucap Andre terpana. (Winnieati Sutanto Putri)

Baca Juga: Niatnya Ketemu Mantan, Namun Remaja Ini malah Disergap oleh Sekelompok Pria, Hal Tragis Ini pun Terjadi Setelahnya...Artikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul Pantas Anang & Ashanty Betah Berduaan, Ternyata Ada Rahasia di dalam Rumah Mewah Mereka: 'Sebenernya Ini...'

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest