Follow Us

Retno Pardinah Akhirnya Ungkap Perasaannya setelah Mengetahui Zul Zivilia Ditangkap karena Narkoba: Kayak Udah Mau Gila

Adrie P. Saputra - Selasa, 09 Juni 2020 | 12:45
Suaminya divonis 18 tahun penjara dan denda 1 miliar, Istri Zul Zivilia ungkap hampir gila hingga sempat ingin berpisah
Kolase foto (KOMPAS.com/IRA GITA) dan (KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI)

Suaminya divonis 18 tahun penjara dan denda 1 miliar, Istri Zul Zivilia ungkap hampir gila hingga sempat ingin berpisah

Suar.ID - Hati istri mana yan tak hancur ketika mendengar suaminya terlibat kasus narkoba.Hal tersebut dialami oleh Retno Pardinah, istri dari Zul Zivilia.Bahkan karena kasus yang menimpa Zul Zivilia, Retno mengaku sempat terbersit niat untuk berpisah dari suaminya.Keputusan tersebut karena Zul tersandung kasus narkona dan divonis 18 tahun kurungan penjara serta denda Rp 1 miliar.

Baca Juga: Rumah Tangganya Tengah Diterpa Gosip Miring, Syahrini dan Reino Barack Pamer Kemesraan Pakai Baju Tidur Rp 46 Juta"Itu awal-awal banget (sempat berpikir berpisah dari Zul), tapi ke sini-sini kan... Enggak usahlah ngomongin kayak gitu," kata Retno, Minggu (7/6/2020). Retno berujar, yang paling utama saat ini adalah Zul mengetahui bahwa dirinya dan anak-anaknya dalam keadaan sehat.

"Yang penting dia tahu anaknya dulu sehat, tahu kitanya dulu sehat, apalagi pas pandemi ini lagi ngeri," ucap Retno. Hanya saja, saat ini perbincangan yang dilakukan oleh keduanya ketika bertemu baik langsung atupun tidak langsung berkaitan dengan kabar terbaru dan nasihat.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Baru Saja Dinikahi Duda Kaya Raya Pedangdut Ini Blak-blakan Bilang Wanita Harus Matre | Manfaat Pria yang Gemar Bantu Istri Urus Pekerjaan Rumah

Selain hal itu, Retno juga mengaku seperti orang gila saat mengetahui hukuman yang menjerat suaminya.Retno Paradinah, mengaku seperti orang gila sejak awal kali pertama memikirkan suaminya yang dihukum 18 tahun penjara karena terjerat kasus narkoba. Meski demikian, Retno mendapatkan semangat dan dukungan dari keluarga dan anak-anaknya."Awalnya pikirin itu kayak udah mau gila, cuma karena ada keluarga, anak-anak, jadi pikir kesibukan apa ini yang harus dilakuin," kata Retno, Minggu (7/6/2020). Retno mengaku tidak memikirkan hal tersebut. Yang paling utama saat ini, kata Retno, seluruh keluarga dan suaminya dalam keadaan sehat. Namun, Retno mengatakan timbul permasalahan lain yang mana anak-anaknya setiap hari menanyakan keberadaan Zul.Retno selalu mengalihkan pertanyaan dari anaknya yang setiap kali ditanyakan. Retno mengungkapkan, bagaimana caranya bisa mengalihkan pembicaraan kepada anaknya tersebut.

Baca Juga: Istana Anang Hermansyah Bakal Dijual, Bagian dalamnya Sungguh Mewah, Andre Taulany: Aduh Keren Banget Rumahnya!

"Sejauh ini paling saya cuma bilang papanya kan bandel makanya dihukum di pesantren makanya jangan bandel," ucap Retno."Nanti kalau papa pulang, Yuki udah gede dong, udah kelas segini, paling (saya) ngejelasinnya pakai jari tahun ke berapa. Makanya didoain biar papa bisa cepet pulang biar bisa kumpul-kumpul lagi," ungkap Retno menirukan pertkataan anaknya sambil menahan tangisannya. Oleh karena itu, Retno mengaku selama dua malam ini selalu memikirkan hal-hal tersebut lantaran anaknya yang sudah mulai mengerti.Zul ditangkap di apartemen Gading River View di kawasan Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Jumat (1/3/2019). Saat ditangkap, Zul tak sendiri. Ia ditangkap bersama tiga rekannya, yakni Rian, Andu, dan D.Ketika ditangkap, Zul kedapatan sedang menimbang sabu dan memasukkannya ke dalam sejumlah plastik klip.

Baca Juga: Majikannya Lagi Makan Enak di Restoran, TKW ini Cuman Bisa Nunggu Sambil Duduk Lesehan Beralaskan Aspal Keras, Fotonya Pun Viral Hingga ke Perdana Menteri!

Diduga mereka sedang membuat paket narkoba. Zul memiliki narkotika jenis sabu sebanyak 9,5 kilogram dan 24.000 butir pil ekstasi.Dari banyaknya barang bukti dan fakta temuan selama penyelidikan, pihak kepolisian menduga Zul beserta tersangka lainnya terlibat dalam jaringan peredaran narkoba internasional.Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Zul Zivilia Divonis 18 Tahun Penjara, Istri Sempat Berpikir Ingin Berpisah dan Istri: Saya Hampir Gila Saat Zul Zivilia Divonis 18 Tahun Penjara

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest