Follow Us

Istana Anang Hermansyah Bakal Dijual, Bagian dalamnya Sungguh Mewah, Andre Taulany: Aduh Keren Banget Rumahnya!

Adrie P. Saputra - Selasa, 09 Juni 2020 | 09:00
Anang Hermansyah dan Ashanty
Instagram/@ashanty_ash

Anang Hermansyah dan Ashanty

Suar.ID - Pasangan musisi Anang Hermansyah dan Ashanty kembali menawarkan rumahnya yang berada di kawasan Cinere, Depok untuk dijual.

Sebelumnya, mereka juga pernah memutuskan untuk menjual rumah tersebut, namun batal.

Mengutip Kompas.com, pasangan ini rupanya mantap untuk pindah ke kawasan Jakarta Selatan untuk lebih dekat dengan lokasi kerja.

Baca Juga: Coba Minum Air Kunyit Hangat Tiap Pagi Saat Perut Kosong Selama Seminggu, Hal Menakjubkan Inilah yang Akan Terjadi Pada Tubuh Anda

"Kita mau lihat tanah dulu, ini keburu banget karena orangnya harus hari ini, kalau enggak bahaya," ujar Ashanty, Minggu (31/5/2020).

Dari vlog The Hermansyah A6 berjudul "Akhirnya Keluarga Asix Memutuskan Jual Istana Cinere", Ashanty terlihat melihat-lihat tanah di daerah yang disebut Azriel tak jauh dari Pondok Indah Mall itu.

Ashanty terlihat bahagia ketika melihat lokasi dan rupanya juga disetujui Azriel.

Tak ingin terburu-buru, Ashanty dan Anang ingin menunggu rumah mereka yang di Cinere untuk lebih dulu dijual.

Baca Juga: Padahal Sudah Tulis Ujaran Kebencian Kepada Presiden Jokowi, Akun Facebook ini Juga Berani Pasang Foto Anggota TNI, Siap-Siap Diciduk Polisi Nih!

"Pindah udah oke, cuma nyari orang yang mengerti rumah ini punya hal luar biasa buat keluarga, kalau nyari orang yang enggak ngerti ini ditawar murah," ujar Anang.

Kemudian Ashanty berkata kalau dia memang ingin menjual rumah, tapi tidak yang menjatuhkan harga jualnya, karena mereka tidak terburu-buru.

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest