Follow Us

Takut Corona, Suami Shandy Aulia yang Tajir Melintir ini Sampai Nekat Cuci Uang yang Baru Diambilnya, Sang Istri Pun Ngamuk: Tapi Nggak Uang Juga Dicuci!

Aditya Eriza Fahmi - Sabtu, 06 Juni 2020 | 12:30
Takut Corona, Suami Shandy Aulia yang Tajir Melintir ini Sampai Nekat Cuci Uang yang Baru Diambilnya dari ATM, Sang Istri Pun Ngamuk: Tapi Nggak Uang Juga Dicuci!
Instagram @shandyaulia

Takut Corona, Suami Shandy Aulia yang Tajir Melintir ini Sampai Nekat Cuci Uang yang Baru Diambilnya dari ATM, Sang Istri Pun Ngamuk: Tapi Nggak Uang Juga Dicuci!

Suar.ID - Anda pasti tak asing dengan nama artis yang satu ini?

Siapa lagi kalau bukan Shandy Aulia.

Banyak orang yang sering mengidamkan kehidupan yang dimiliki oleh artis cantik yang satu ini.

Bagaiamana tidak, pada tahun 2011 silam ia menikah dengan seorang pengusaha kaya bernama David Herbowo.

Baca Juga: Akui Minta Dipasankan dengan Putri Alharhum Uje, Tanggapan Adiba Khanza Saat Dirinya Dijodohkan dengan Sakir Daulay Bikin Netizen Kecewa

Untuk diketahui, suaminya ini merupakan putra dari salah seorang konglomerat yang memiliki perusahaan konstruksi terkenal di Jakarta.

Meski begitu, David ini terbilang jarang sekali memperlihatkan kekayaannya seperti mengunggah barang-barang mewah yang dimilikinya.

Kehidupan pasangan David dan Shandy sendiri ini memang dikenal sangat harmonis.

Mengutip dari Nakita.ID, bahkan David sering kali memperlakukan sang istri ini layaknya seorang ratu.

Baca Juga: Tak Banyak Orang Tau, Inilah Sosok Ibu Mertua Momo Geisha yang Merupakan Istri Konglomerat, Kecantikannya Bak Putri Raja

Shandy sendiri juga sempat dibuat terpana karena sang suami yang dengan senang hati menyetrika bajunya saat sedang berlibur di luar negeri.

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest