Follow Us

Anang Hermansyah Makin Bahagia, Inilah Potret Anak ke-5 yang Bergabung menjadi Bagian dari Keluargannya, Ternyata Berasal dari Putri Asistennya lho!

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 01 Juni 2020 | 13:30
Anang Hermansyah dan Ashanty
Instagram/@suwarsiha

Anang Hermansyah dan Ashanty

Suar.ID - Kebahagaiaan tengah menyelimuti keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty.Pasalnya, keduanya sepakat akan menambah anggota keluarga baru.Dengan demikian keluarga yang juga dikenal sebagai A6 itu bertambah satu yang juga menjadi anak ke-5 Ashanty.

Baca Juga: Rumah Tangganya Hampir Tak Pernah Diterpa Isu Miring, Mendadak Melaney Ricardo Ungkap Rahasia di Balik KeharmonisannyaHal itu diketahui melalui tayangan di kanal YouTube The Hermansyah A6, Jumat (29/5/2020).Ashanty secara terbuka mengabarkan bahwa mereka menambah satu anggota keluarga lagi yakni seorang balita yang bernama Aisyah.

"Kita akan menambah keluarga lagi namanya Aisyah," ujar Ashanty senang.Ashanty menjelaskan, balita bernama Aisyah itu adalah putri dari asistennya bernama Sri yang telah 8 tahun mengabdi di keluarga Hermansyah.Dari orang tua kandungnya, balita tersebut bernama asli Keisya yang kemudian diganti menjadi Aisyah setelah diangkat sebagai anggota kelaurga Anang Hermansyah dan Ashanty.

Baca Juga: Rela Terbang ke Belanda, Reino Barack Somasi Laurens soal Isu Ayah Angkat, Ini Pengakuan Syahrini Setelah Sekian Lama Bungkam"Jadi Aisyah ini, namanya tadinya Keisya, Keisya ini anaknya mbak Sri nama suaminya Yusuf, udah kerja di sini 8 tahunan lah, tutur Ashanty.Sambil memangku Aisyah, Ashanty sesekali bercanda kepada ibu kandung anak tersebut, Sri.Ashanty ingin anak tersebut menjadi anak yang membanggakan kelak di kemudian hari.Keluarga tersebut akan menanggung seluruh biaya hidup dan pendidikan Aisyah hingga besar kelak."Ibunya maunya anaknya nanti jadi apa? Jadi artis?", canda Ashanty pada Sri.

"Jadi anak Salihah aja," ujar mbak Sri malu-malu.Tak hanya Ashanty yang antusias dengan bocah yang menjadi adik dari keempat anaknya.

Baca Juga: Bikin Geger, Burung Merpati dengan 'Kode Rahasia' Ini Ditangkap Warga karena Dianggap Mata-mata, Ternyata Beginilah Fakta di BaliknyaAnak-anak anang Hermansyah juga tampaknya begitu senang.Aurel Hermansyah mengatakan, Aisyah sejak bayi malah sudah lengket dengan adiknya Azriel Hermansyah."Dia lengket banget sama si Jiel," ucap Aurel.Tak hanya Aurel dan Azriel, kedua putra dan putri kecil Anang dan Ashanty juga sangat senang dengan kehadiran Aisyah.Arsy dan Arsya tampak antusias dan kompak saat Ashanty izin untuk menjadikan Aisyah sebagai adik mereka berdua."Boleh enggak sih, Aisyah jadi adeknya Arsy dan Arsya?" tanya Ashanty kepada Arsy dan Arsya."Boleh banget," jawab Arsy Arsya kompak.

Baca Juga: Didepak dari Jabatan Sebagai Direktur Utama, Terbongkar Kehidupan Helmy Yahya Kini Usai Dicopot jadi Dirut TVRI: Ada Hikmahnya

Ashanty menegaskan, Aisyah akan menjadi anak kelimanya.Hanya, statusnya bukan adopsi karena kedua orang tua Aisyah masih ada.Di momen tersebut, keluarga Hermanyah juga mengadakan syukuran untuk mengganti secara adat nama Keisya menjadi Aisyah Syahira, anak kelima Anang dan Ashanty."Jadi ini bukan ngambil adopsi ya, karena bapak ibunya masih ada guys, jadi ini cuma ngambil Aisyah jadi anak ke-5 aku," kata Ashanty."Namanya Keisya diganti jadi Aisyah Syahira," terangnya. (Luvy Yulia Octaviani)

Baca Juga: Karirnya Mentereng Sejak Umur 8 Tahun, Nikita Willy Ungkap Cita-cita yang Sangat Tak Biasa, Luna Maya Sampai Dibikin TerpukauArtikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Anang Hermansyah Tambah Anggota Keluarga Baru hingga Buat Ashanty Senyum Sumringah Beberkan Anak ke-5, Aurel Hermansyah: Dia Lengket Banget Sama Jiel!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest