Follow Us

Ungkapkan Uneg-uneg Soal 'New Normal' yang Bakal Diterapkan Pemerintah, Postingan Atiqah Hasiholan Diserbu Netizen: Pasti Mau Komen Saya Penganut Konspirasi Deh

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 28 Mei 2020 | 13:00
Atiqah Hasiholan
Instagram

Atiqah Hasiholan

Suar.ID - Indonesia mulai bersiap menyambut fase new normal di tengah pandemi virus corona yang terus menginfeksi jutaan orang di dunia.

Pemerintah telah menginstruksikan agar fase kenormalan baru ini dapat dipersiapkan dengan baik.

Seperti dikutip dari Kompas.com, Rabu (27/5/2020), Presiden Joko Widodo ( Jokowi) telah menyatakan Indonesia harus tetap produktif tetapi juga aman dari wabah penyakit infeksi pernapasan Covid-19.

Baca Juga: Puluhan Tahun Kematian Ibu Tien Menjadi Misteri, Akhirnya Ajudan Soeharto Ungkapkan Hal yang sebenarnya Terjadi di Hari yang Membuat Satu Indonesia Berduka Itu

Selain itu, sosialisasi new normal diinstruksikan dapat dilakukan secara besar-besaran.

"Saya minta protokol beradaptasi dengan tatanan normal baru yang sudah disiapkan oleh Kemenkes ini disosialisasikan secara masif kepada masyarakat," kata Jokowi saat memimpin rapat kabinet terbatas lewat video conference.

Jokowi juga meminta kepada masyarakat agar terus meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan protokol kesehatan sebelum memasuki pola hidup normal yang baru di tengah pandemi ini.

Rencana pemerintah tersebut tentu saja menuai pro dan kontra di tengah masyarakat.

Beberapa publik figur pun menyuarakan pendapatnya melalui media sosial. Salah satunya istri Rio Dewanto, Atiqah Hasiholan.

Baca Juga: Jadi Tempat Curhat Ayu Ting Ting Saat Ketahuan Hamil Duluan Sebelum Nikah, Sosok ini Mengaku Siap Lahir Batin Jadi Ayah Sambung Bilqis Khumairah Razak!

Bukan untuk mengkritik pemerintah, Atiqah mencoba meluruskan soal penggunaan kata 'New Normal' tersebut.

Namun, postingan Atiqah Hasiholan di Instagram baru-baru ini malah menjadi serbuan netizen.

Source : Kompas.com, Instagram

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest