Follow Us

Gagal Berkali-kali Pertahankan Rumah Tangganya, Nikita Mirzani Buka-bukaan Dambakan Mantan Kekasih Luna Maya Sebagai Pasangannya

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 26 Mei 2020 | 11:45
Nikita Mirzani.
Instagram Nikita Mirzani

Nikita Mirzani.

Suar.ID - Nama Nikita Mirzani seolah tak pernah sepi dari pemberitaan.Selalu ada hal yang bisa dibahas dari kehidupan Nikita Mirzani.Seperti diketahui, Nikita Mirzani sudah tiga kali menikah dan tiga kali pula bercerai.

Baca Juga: Kini Hidup Bahagia Meski Belum Dikaruniai Momongan, Sosok Ini Ternyata Pernah Dekati Adik Sang Istri Sebelum Menikah, Raffi Ahmad yang MembongkarnyaNama-nama mantan suami Nikita Mirzani diantaranya anak anggota DPR RI, Sajad Ukra dan Dipo Latief.Nikita Mirzani menikah dengan suami pertamanya tahun 2006 lalu bercerai pada tahun 2007.

Kemudian, Nikita menikah dengan Sajad Ukra, pria asal Selandia Baru yang 10 tahun lebih tua darinya pada tanggal 11 Oktober 2013 di Jakarta Selatan.Dua kali ajukan gugatan cerai, pada tahun 2015 Nikita Mirzani resmi cerai dari Sajad Ukra.Lalu, pada 2018 Nikita Mirzani menikah siri dengan Dipo Latief.

Dipo Latief, Nikita Mirzani, Sajad Ukra
Tribunnews

Dipo Latief, Nikita Mirzani, Sajad Ukra

Baca Juga: Di Balik Lagunya yang Kerap Bikin 'Ambyar', Terungkap Almarhum Didi Kempot Simpan Kisah Patah Hati yang Mendalam: Langsung AmbyarSetahun kemudian, kembali Nikita Mirzani menyandang status janda.Selalu gagal dengan rumah tangganya, Nikita mengungkapkan belum kepikiran untuk kembali menikah.Ia berujar rezekinya akan seret kalau memiliki seorang pasangan.Oleh karena itu, Nikita mengaku masih betah menjalani hidup sendiri, tanpa kekasih atau suami.

Namun belum lama ini, Nikita Mirzani blak-blakan mendambakan sosok artis ini menjadi pasangannya.Hal tersebut ia ungkap saat membuat konten bersama Atta Halilintar di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL, Senin (25/5/2020).Saat itu, Atta Halilintar mendapatkan kesempatan untuk bertanya apapun soal Nikita Mirzani.

Baca Juga: Selalu Dituding jadi Perusak Hubungan Ahmad Dhani dengan Maia Estianty, Terungkap Alasan Mulan Jameela Mantap Berhijrah: Aku Kayak Mau Meninggal"Artis Indonesia yang tipikal kakak banget kalau jadi suami? Iya fisik," tanya Atta Halilintar.Nikita yang sudah menduga pertanyaan itu pun tertawa malu."Gue dah tau nih pertanyaannya. Yang aku suka ya, tipe-tipe aku?" ujar Nikita.

Nikita pun blak-blakan mengungkapkan bahwa Ariel NOAH adalah tipe pasangan idamannya."Tipe aku itu kalau, ini misalkan kalau ya, berangan-angan aja, ya Ariel NOAH," sambungnya.Atta nampak kaget mendengar jawaban Nikita tersebut."Oke, Ariel NOAH," ujar Atta sambil melirik Nikita.

Baca Juga: Pernah Bikin Heboh Jagat Raya Nikah dengan Sesama Jenis, Kehidupan Celine Evangelista Berubah Total Setelah Nikah Ketiga Kalinya dengan Seorang BerondongNikita pun salah tingkah dan memukul salah satu kru-nya dengan bantal."Kok jadi gue sih, kebongkar nih semua, kebongkar," ujar kameramen Nikita.Nikita Mirzani pun menjelaskan alasannya ingin memiliki pasangan dengan tipe seperti Ariel NOAH."Iya Ariel NOAH, maksudnya tuh dia kharismatik, diem tapi tuh auranya kayak...hwah, gitu loh," jelas Nikita.Atta Halilintar pun menggoda Nikita Mirzani untuk bersama dengan Ariel NOAH."Berarti pas dong, Bang Ariel kan sekarang lagi duda ya, kenapa nggak coba..." goda Atta."Ah enggak, kan ini tipe ya," bela Nikita."Oh tipe. Berarti kalau jadi suami?" tanya Atta lagi."Nggak deh, kayaknya," balas Nikita.

Baca Juga: Hidangkan Mie Rebus Campur Daging Manusia, Penjual Tak Berkutik saat Polisi Temukan Ini di Septic Tank

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest