Follow Us

Sampaikan Pesan Misterius, Dipo Latief Sebut Sifat Nikita Mirzani Berbahaya, Minta Agar Mantan Istrinya Jangan Dipanggil 'Nyai', Kenapa?

Rina Wahyuhidayati - Jumat, 15 Mei 2020 | 07:00
Nikita Mirzani - Dipo Latief
Kolase Instagram

Nikita Mirzani - Dipo Latief

Suar.ID - Meskipun sudah berpisah, Dipo Latief masih sering mengikuti kabar dari Nikita Mirzani.

Apalagi, anaknya kini ada dalam asuhan Nikita.

Pernah menjalani kehidupan bersama, Dipo Latief mengaku mengenal Nikita Mirzani luar dalam, termasuk sebagian kisah masa lalu perempuan berusia 34 tahun itu.

Dipo Latief pun mengaku tidak menaruh kebencian atau bahkan perasaan dendam meskipun perhatian dan kasih sayang yang pernah ia berikan di balas dengan tindakan-tindakan menyebalkan.

Baca Juga: Dipo Latief Akhirnya Buka-bukaan soal Hubungan Singkatnya dengan Nikita Mirzani: Dia sudah Anggap Saya Pacar padahal Masih Teman, lalu Saya Kasihan...

Meski demikian, Dipo Latief masih berharap, kehidupan Nikita Mirzani bahagia, dengan siapapun jodohnya nanti.

Dipo juga ingin melihat Niki merubah sifat dan kepribadian yang dianggapnya tidak baik dan justru berbahaya bagi kehidupan di masa sekarang maupun masa depan.

Tanpa merinci kepribadian buruk seperti apa yang dimaksud, Dipo Latief hanya berpesan kepada orang-orang agar tidak lagi memanggil Nikita dengan sebutan 'Nyai'.

Baca Juga: Di Tengah Pandemi Virus Corona, Rumah Nikita Mirzani Dijaga Ketat Dua Orang Polisi, Ada Apa? Eks Dipo Latief Bongkar Hal Ini

"Ini demi kebaikan dia. Saya berharap agar jangan lagi dipanggil Nyai atau Nyi. Panggil saja Niki," ujar Dipo Latief kepada Wartakotalive.com, Rabu (13/5/2020).

Dipo tak menjelaskan kenapa ia memberikan nasihat atau saran seperti itu.

Ia hanya bilang, semua itu demi kebaikan Nikita Mirzani.

Source : Warta Kota

Editor : Suar

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular