Follow Us

Kenang Masa Sulit Bersama Olga Syahputra, Ruben Onsu Ngaku Menyesal Tak Lakukan Hal Ini: Hati Saya Hancur dan Marah

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 23 Mei 2020 | 06:30
Almarhum Olga Syahputra semasa hidup.
(Tribunnews.com)

Almarhum Olga Syahputra semasa hidup.

Suar.ID - Pembawa acara sekaligus pengusaha Ruben Onsu mengungkapkan kedekatannya dengan almarhum Olga Syahputra.Pria 36 tahun itu tak kuasa menahan air matanya saat mengenang masa perjuangannya dengan Olga Syahputra.Hal tersebut diungkapkan Ruben Onsu di kanal YouTube milik Helmy Yahya yang bertajuk Helmy Yahya Bicara: Makanya Ruben Onsu Kaya, Bisnisnya Serius dan Dia Turun Sendiri.

Baca Juga: Akan Memasuki Lebaran, Pejabat Kemendikbud dan Universitas Negeri Jakarta Terjaring OTT KPK, Modusnya buat THRBanyak hal yang dibuka oleh Ruben Onsu kepada Helmy Yahya mengenai perjalanannya di dunia hiburan bersama Olga Syahputra.Berikut rangkumannya dari kanal YouTube Helmy Yahya Bicara:

1. Sangat Rindu OlgaKetika ditanya bagaimana kenangannya bersama Olga Syahputra, Ruben mengaku begitu merindukan sosok sahabatnya yang telah tiada itu.Ruben mengatakan bahwa saat Olga sakit, ia belum pernah ada kesempatan untuk menjenguknya.“Sama Olga itu terakhir saya nggak bisa ketemu, karena tidak bisa dijenguk dan memang komunikasi dengan Olga itu banyak satu dan lain hal yang saya nggak bisa cerita,” ungkap Ruben Onsu.Menurut Ruben, yang rasa rindunya pada Olga Syahputra bisa dirasakan oleh Olga.“Yang tahu bagaimana saya rindu dengan dia itu, ya dia pasti ngerasa.”“Bagaimana saya sayang sama dia itu, dia pasti merasakan,” lanjut Ruben.

Baca Juga: Pesinetron Asal Malaysia Ini tak Bosan-bosannya Lakukan KDRT, Sekarang Giliran Mantan Istri Sirinya Aska Ongi yang Kena, Suka Jajan pula!Ruben berharap suatu saat nanti bisa dipertemukan kembali dengan sahabatnya itu.“Kalau Olga itu, saya masih banyak kepingin ngomong, tapi ya mungkin dia bicara di lain tempat suatu hari nanti,” tuturnya.2. Cerita Kos BersamaRuben mengingat masa-masa perjuangan bersama Olga saat meniti karier bersama di dunia hiburan Tanah Air.“Dekat banget, satu bantal berdua, kosan Rp 200.000 di daerah Slipi.”“Cuma sama ibu kos dapat bantal satu biji berdua, kita enggak bawa apa-apa, bawa baju di tas itu doang,” kenang Ruben.

Bahkan, saat menceritakan kenangan bersama mendiang Olga Syahputra, suami Sarwendah ini sampai menangis.“Buat saya ini menjadi kisah nyata persahabatan saya dengan Olga, susah menjelaskan,” ujar Ruben sampai menitikan air mata.Selain itu, Ruben Onsu juga menyesalkan mengapa mereka tidak bisa berkarier dalam satu lingkup yang sama.Padahal, keduanya merintis karier dari bawah secara bersama-sama.“Olga terkenal di sini, saya terkenal di sini, kenapa kita terkenalnya nggak bergandengan ya?”“Padahal merintisnya itu bareng, Aditya Gumay tahu semuanya,” katanya.

Baca Juga: Jessica Iskandar tiba-tiba ngambek, ternyata sang pacar ogah diajak lakukan ini untuk konten YouTube-nya, apa ya?3. Ungkap penyesalanHal yang paling disesali Ruben adalah ketika sahabatnya sakit dia tidak bisa berada di dekatnya.“Kangen banget, pengin ketemu itu susah.”“Wah, saat dikabarin bahwa dia meninggal, di situ hati saya hancur dan marah,” tuturnya.Kebersamaannya dengan Olga semasa hidupnya masih membekas di hati Ruben hingga kini.“Dalam hati saya begini, saya enggak bisa bantu, enggak bisa ketemu (jenguk), enggak bisa banyak hal, ending-nya enggak bagus,” ujar Ruben sembari mengusap air matanya.Oleh karena menyesal tak sempat bertemu Olga, kini, Ruben mengaku sering menasihati adik Olga Syahputra, yakni Billy Syahputra.

“Makanya saya sekarang selalu pesan dengan adiknya (Billy Syahputra), ‘Bil nurut ya.. dengerin.. dengerin Bil.. Gua nggak akan minta uang lo, gua cukup dengan uang gua, tapi please dengerin gue, minimal apa yang dimau sama abang lo terwujud semuanya’,” jelasnya.Tak berhenti di situ, Ruben Onsu mengaku sempat takut untuk dekat dengan orang lain.Pasalnya, kata Ruben, ia takut kehilangan orang-orang terdekatnya lagi.“Setelah Olga, Jupe saya sempat takut dengan orang lain lagi,” aku Ruben.“Aku takut kehilangan,” pungkasnya. (Ronna Qurrata Ayun)

Baca Juga: Wanita Bergigi Tak Teratur ini Berubah Drastis Setelah Menikahi Ahli Bedah Gigi, Setelah Terungkap Fakta Sebenarnya Malah Bikin Emosi Sendiri!Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kenang Masa Sulit, Ruben Onsu Ungkap Kedekatannya dengan Olga Syahputra: Hati Saya Hancur dan Marah

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest