Follow Us

Dicap Lebay Orang-orang, Ruben Onsu Ungkap Alasan Beri Ajudan Pribadi untuk Ketiga Anaknya, Nikita Mirzani Beri Peringatan Keras

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 09 Mei 2020 | 11:00
Keluarga Ruben Onsu
Instagram/@ruben_onsu

Keluarga Ruben Onsu

Suar.ID - Sebagai seorang ayah, Ruben Onsu selalu memberikan yang terbaik untuk ketiga anaknya.Termasuk mempekerjakan ajudan yang siap mengawal dan melindungi anak-anaknya.Ia menjelaskan fakta mengenai ajudan ketika ditanya oleh Nikita Mirzani.

Baca Juga: Delapan Negara ASEAN Kompak Pangkas Harga BBM di Tengah Pandemi, Kok Indonesia Enggak? Begini Penjelasan Menteri ESDMMomen tersebut tersaji dalam tayangan Diary The Onsu Trans TV yang dilansir pada Kamis (7/5/2020).Awalnya wanita yang akrab disapa Nyai itu kagum dengan kemewahan rumah baru milik Ruben Onsu.

Lalu akhirnya ia sadar bahwa Betrand Peto memiliki ajudan pribadi."Sinyo sekarang dikasih ajudan juga ?" tanya Nikita Mirzani."Ada satu," akui Betrand Peto.

Baca Juga: Tepat di Hari Natal, Diktator Komunis ini Dieksekusi Bersama Sang istri di Depan Umum Bahkan Sampai Disiarkan ke Seluruh Dunia, Begini Kisah Tragisnya..."Wuih, ditemenin sampai sekolah ?" tanya Nikita Mirzani lagi."Iya," pungkas Betrand Peto.Langsung bercerita, Betrand Peto pun memaparkan soal sang ajudan pribadi.Diakui Betrand Peto, ajudannya itu setia menungguinya ketika di sekolah.Saat bel pulang sekolah berbunyi, sang ajudan akan langsung menghampiri Betrand Peto ke kelas."Ditungguin sambil (di dalam) mobil," ungkap Betrand Peto."Keren," imbuh Nikita Mirzani takjub.

Baca Juga: Mimpi Baca Al-Quran, Pesinetron ini Akhirnya Putuskan Jadi Mualaf, Sempat Puasa Diam-diam Karena Takut Diusir Keluarga Hingga ini yang Kemudian Terjadi!

"Kalau lonceng udah teng teng, dia (ajudan) langsung masuk ke dalam sekolah," sambung Betrand Peto.Mengenai ajudan Betrand Peto, Nikita Mirzani pun penasaran dengan gajinya.Ogah menjawab, Ruben Onsu merahasiakan bayaran ajudan pribadinya tersebut."Berapa sih Ko bayar ajudan ?" tanya Nikita Mirzani penasaran."Aah, ada lah pokoknya !" kata Ruben Onsu."Kayaknya aku berminat deh," akui Nikita Mirzani.Lebih lanjut, Ruben Onsu pun memaparkan soal alasannya menyewa ajudan untuk Betrand Peto.

Baca Juga: Lengan Wanita ini Jadi Berlubang Setelah Pulang Berlibur, Saat di Cek Ditemukan Hewan Menjijikan ini Bersarang!Diakui Ruben Onsu, dua anaknya, Thalia dan Thania sudah punya ajudan pribadi.Karenanya, Ruben Onsu merasa Betrand Peto juga harus punya ajudan."Gini, karena, Thalia Thania itu kan juga ada (ajudan). Jadi Onyo juga ada. Itu penting kalau buat Aku," jelas Ruben Onsu.'

Bukan cuma anak, Ruben Onsu juga menyewa ajudan untuk sang istri, Sarwendah.Sempat menolak, Sarwendah nyatanya juga disediakan ajudan oleh Ruben Onsu."Cuma istriku (bilang) 'udah lah anak-anak aja, Aku enggak usah'. Gue mah tetap Gue tempel satu (ajudan)," ungkap Ruben Onsu."Istri juga ada ajudan ?" tanya Nikita Mirzani."Ada," jawab Ruben Onsu.Mengenai ajudan untuk keluarganya, Sarwendah ikut buka suara.

Baca Juga: Ditemukan Virus Corona Jenis Baru yang hanya terdapat di Indonesia, Apakah Membutuhkan Vaksin yang Berbeda dengan Covid-19 Tipe lainnya yang Mewabah di Banyak Negara?Istri Ruben Onsu mengaku tidak pusing jika ada yang mengatakan keluarganya lebay karena sampai menyewa banyak ajudan.Sebab diakui Sarwendah, menyewa ajudan berarti menjamin keamanan untuk keluarga.

"Ya kalau orang mau bilang lebay atau gimana, kan beda ya. Ini udah menyangkut ke keamanan," pungkas Sarwendah.Salut dengan langkah yang diambil Ruben Onsu, Nikita Mirzani lantas membuat ultimatum.Peringatan itu dibuat untuk pihak yang hendak bertindak macam-macam dengan keluarga Ruben Onsu."Udah deh, jangan macam-macam sama keluarga The Onsu. Satu anak satu ajudan !" kata Nikita Mirzani. (Agnes/Wiken.ID)

Baca Juga: Pemerintah Larang Pedagang Jual Telur Ayam Boiler Padahal Sudah Jadi Makanan Sehari-hari Masyarakat Indonesia, Kenapa Ya?Artikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul Ketiga Anaknya Miliki Ajudan Pribadi, Ruben Onsu Ungkap Alasannya dan Tak Masalah Dianggap Lebay, Nikita Mirzani: Jangan Macam-macam!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest