Follow Us

Bak Kacang Lupa Kulit, Hotman Paris Ngamuk Ancam Bakal Coret Sang Putri dari Hak Waris dari Gelimang Hartanya Karena Hal Ini

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 21 Mei 2020 | 15:45
Felicia Hutapea
Instagram/@hotmanparisofficial

Felicia Hutapea

Suar.ID - Hotman Paris Hutapea dikenal sebagai pengacara kondang yang bertarif tak main-main.Sekali menangani perkara, pengacara yang kerap berdandan glamor ini bisa mendapatkan penghasilan hingga miliaran rupiah.Tak heran kini kerja kerasnya tertular pada sang anak.

Baca Juga: Bukti Nia Ramadhani Tidak Sombong Meski Tajir Melintir, Cara Istri Ardi Bakrie Menyapa Kiky Saputri Lewat DM Banjir Pujian NetizenYa, seperti yang sudah diketahui putri Hotman yang bernama Felicia Putri Parisienne Hutapea, memang bak buah jatuh tak jauh dari pohonnya.Bagaimana tidak, Felicia rupanya juga memiliki karier tak kalah gemilang dari sang ayah.

Felicia diketahui telah mengantongi gelar Barchelor of Law (LLB) dari hasil kerja kerasnya mengejar mimpi di dunia hukum.Felicia juga tercatat sebagai alumnus dengan nilai kelulusan terbaik Universitas Harvard Law School di Cambridge, Massachussetts, Amerika Serikat.Tak cukup sampai di situ, Felicia juga menempuh pendidikan hukum di Queen Mary Law School, London, Inggris.

Baca Juga: Gelar Konser Amal Covid-19, Ketua MPR Bambang Soesatyo Minta Maaf Abaikan Protokol Kesehatan saat Masa PSBB: Karena Saking SenangnyaSetelah lulus dari sekolah hukum Quen Mary Law School di London, Inggris dan meraih gelar LLB.Bahkan Hotman pernah berseloroh sang putri merupakan perempuan satu-satunya yang bekerja sebagai pengacara di kantor raksasa dunia."Dia sudah lawyer di kantor raksasa dunia. Dia sudah masuk di internasional yang cabangnya sudah masuk hampir di seluruh dunia," terang Hotman Paris.Sementara itu, dengan segala prestasi dan kariernya yang mentereng di luar negeri, Hotman rupanya agak kesal dengan Felicia.

Bukan tanpa sebab, pasalnya gara-gara hal tersebut, sang putri semakin jarang untuk pulang ke Indonesia.Melansir dari postingan akun Instagram @hotmanparisofficial yang diunggah pada Jumat (13/03), Hotman bahkan sampai harus membuat peraturan.Dalam video tersebut tampak Felicia dan Hotman tengah berada dalam suatu acara di salah satu stasiun televisi swasta.

Baca Juga: Buat Riuh Jagat Raya Lelang Keperawanan Rp 2 Miliar, Begini Pengakuan Sarah Keihl Setelah Videonya Viral: Hanya Sindiran, akan Bagi 1000 SembakoPada kesempatan itu, Hotman pun membeberkan unek-uneknya."Dulu saya ada aturan di rumah, kalau anak tidak balik ke Indonesia hilang hak waris," ucap Hotman Paris.

Ya, sang pengacara ternyata sedikit mengancam sang putri agar meluangkan waktunya kembali ke Indonesia sesibuk apapun itu.Waduh, bang Hotman tampaknya rindu dengan sang putri ya, sampai-sampai mengancam segala.Namun apapun itu sukses selalu untuk bang Hotman dan Felicia.

Baca Juga: Sedang jadi Sorotan Setelah Disinggung oleh Andre Taulany dan Rina Nose Sampai Mau Dipolisikan, Ternyata Marga Latuconsina Disandang Raja dan jadi KebanggaanArtikel ini telah tayang di GridStar.ID dengan judul Anak Perawannya Tak Pulang-Pulang Betah Tinggal di Luar Negeri, Hotman Paris Murka Ancam Bakal Coret sang Putri dari Hak Waris dari Gelimang Hartanya!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest