Follow Us

Pria Bule Ini Semakin Gencar Serang Syahrini, Sebut Istri Reino Barack Itu Sudah Tak Lagi Perawan Seperti Image yang Dia Tampilkan

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 13 Mei 2020 | 17:30
Syahrini dan Reino Barack
Instagram/ @princessyahrini

Syahrini dan Reino Barack

Suar.ID - Hubungan antara Syahrini dan ayah angkatnya yang ada di Belanda kian memanas.Pria yang diketahui bernama Laurens tersebut kembali menguak masa lalu Syahrini.Selalu diserang oleh ayah angkatnya, Syahrini terlihat tak pernah memberikan tanggapan.

Baca Juga: Terciduk karena Kasus Narkoba, Roy Kiyoshi Luapkan Perasaan Melalui Sepucuk Surat dari Dalam Penjara, Apa Isinya?Sebelumnya, Laurens sempat menyebut jika anak angkatnya adalah wanita yang 'beragenda'.Laurens bahkan sering menceritakan tentang masa lalu anak angkatnya.

Baru-baru ini video syur mirip Syahrini sedang viral di Twitter.Melihat hal tersebut, ayah angkat Syahrini kembali buka suara di Instagram @liohk_official, Selasa (12/5/2020).Sebagai seorang ayah angkat, Laurens mengaku tahu betul jika Syahrini pernah terlibat asmara dengan pria tua lain.

Baca Juga: Setelah Heboh Ayah Angkat Syahrini, Kini Beredar Video Panas Wanita Tanpa Busana Diduga Mirip SyahriniLaurens mengungkap jika kehidupan Syahrini tidak sesuci yang selama ini dianggap oleh orang-orang.Laurens bahkan menyinggung tentang keperawanan."Wanita beragenda itu mempunyai hubungan asmara dengan laki-laki tua lain. Wanita itu tidak lagi perawan seperti image yang dia tampilkan," ungkap Laurens.

Ayah angkat Syahrini singgung soal keperawanan
Instagram

Ayah angkat Syahrini singgung soal keperawanan

Baca Juga: Diteriaki Maling Motor, Pria yang sedang Belanja di Minimarket Ini Tewas Diamuk Massa, Begini Kronologinya

Ayah angkat Syahrini menambahkan masalah perawan dan tidaknya, merupakan pilihan setiap orang."Jika dia membantah biarkan saja mungkin dia tidak malu sama Tuhan. Sebenarnya masalah perawan dan tidak perawan itu pilihan hidup tiap orang. Bukan hak kita untuk menghakimi," tambahnya.Laurens menceritakan bahwa kisah cinta Syahrini dengan pria tua tersebut berujung memprihatinkan."Tentang cinta yang luar biasa dari wanita yang beragenda kepada seseorang laki-laki tua lain, dia sangat mencintai laki-laki itu," ungkap Laurens."Namun kisah cintanya menyedihkan dan banyak air mata," tambahnya.Terkait dengan hubungan anak angkatnya dengan pria tua lain, Laurens mengungkap tak akan mengumbar apapun yang berbau seksual.

Baca Juga: Viral Aksi Perang Blokir Jalan antara 2 Desa di Sumberpucung, Ternyata Bermula dari Hal Ini

Laurens menegaskan bahwa hubungannya dengan Syahrini adalah ayah angkat dan anak, bukan hubungan romantis."Di channel saya, kalian netizen jangan mengharapkan kalian akan menemui tontonan atau video-video porno yang akan mencemari pikiran otak kalian," ungkapnya.Walau banyak yang meragukan, ayah angkat Syahrini ini mengungkap akan menunjukkan barang bukti terkait dengan kehidupan Syahrini di masa lalu."Saya akan menyelipkan sedikit potongan pembicaraan wanita beragenda itu dalam bentuk prints WhatsApp yang dia kirim ke saya," kata Laurens. (Winnieati Sutanto Putri/GridFame.ID)

Baca Juga: Dijebloskan ke Penjara atau Jalani Rehabilitasi, Nasib Bocah Indigo Roy Kiyoshi akan Ditentukan Hari Ini, Kuasa Hukum: Dia Insomnia, makanya Konsumsi PsikotropikaArtikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul Makin Memanas! Papa Angkat Syahrini Kini Berani Singgung Soal Video 'Panas' dan Keperawanan

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest