Follow Us

Dijebloskan ke Penjara atau Jalani Rehabilitasi, Nasib Bocah Indigo Roy Kiyoshi akan Ditentukan Hari Ini, Kuasa Hukum: Dia Insomnia, makanya Konsumsi Psikotropika

Ervananto Ekadilla - Rabu, 13 Mei 2020 | 12:00
Dijebloskan ke penjara atau jalani rehabilitasi, nasib Roy Kiyoshi akan ditentukan hari ini.
Instagram/Roy Kiyoshi

Dijebloskan ke penjara atau jalani rehabilitasi, nasib Roy Kiyoshi akan ditentukan hari ini.

Suar.ID - Bocah indigo Roy Kiyoshi (33) akan menjalani proses asesmen rehabilitasi, yang diajukan pihaknya belum lama ini.

Proses asesmen dilakukan bertujuan untuk mengetahui seberapa jauh tingkat ketergantungan Roy Kiyoshi, terhadap obat-obatan atau psikotropika yang dikonsumsinya selama ini.

Tentu hasil asesmen tersebut akan menentukan apakah Roy Kiyoshi bisa menjalani rehabilitasi di panti rehab atau tetap menjalani proses hukum di penjara.

Kuasa hukum Roy Kiyoshi, Henry Indraguna mengatakan kalau kliennya akan menjalani proses asesmen pada Rabu (13/5/2020) pukul 09.00 WIB.

Baca Juga: Tertangkap Polisi Karena Kasus Narkoba, Roy Kiyoshi Diragukan Netizen Sebagai Anak Indigo, Ahli Tarot ini Malah Melihat Ada 'Peti Mati'!

"Asesmen dilakukan di Polres Metro Jakarta Selatan," kata Henry Indraguna ketika dihubungi awak media, Selasa (12/5/2020) malam, melansir dari Tribun Seleb.

Henry menambahkan kalau nantinya, Roy akan menjalani proses asesmen dengan petugas dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP).

"Jadi semua pemeriksaan asesmen di Polres," ucapnya.

Lebih lanjut, Henry Indraguna berharap bahwa hasil asesmen nanti, mampu mengeluarkan Roy Koyoshi dari penjara dan menjalani pengobatan di panti rehab.

Baca Juga: Terawangannya terhadap Artis-artis Lain Terbukti Ampuh, Ternyata Roy Kiyoshi Punya 1 Kelemahan yang Membuatnya Bisa Terciduk Polisi Gara-gara Narkoba

"Karena Roy ini sakit."

Source : tribun seleb

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest