Follow Us

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Sosok ini Tiba-tiba Unggah Foto-foto Syahrini, Tak Segan Bongkar Aib Sang Artis: Wanita Beragenda itu Menginap dengan Laki-laki Tua Tapi Bukan Saya!

Aditya Eriza Fahmi - Selasa, 12 Mei 2020 | 18:00
Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Sosok ini Tiba-tiba Unggah Foto-foto Syahrini, Tak Segan Bongkar Aib Sang Artis: Wanita Beragenda itu Menginap dengan Laki-laki Tua Tapi Bukan Saya
Tangkap layar Instagram/liohk

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Sosok ini Tiba-tiba Unggah Foto-foto Syahrini, Tak Segan Bongkar Aib Sang Artis: Wanita Beragenda itu Menginap dengan Laki-laki Tua Tapi Bukan Saya

Suar.ID - Belum lama ini pria bule bernama Laurens ini kembali membuat postingan yang memojokkan seorang wanita.

Pria bule yang mengaku sebagai ayah angkat Syahrini ini mengatakan kalau hubungannya dengan Syahrini ini sedang renggang.

Lauren juga mengatakan kalau pelantun 'Restu' ini telah memutuskan komunikasi dengan dirinya.

Kini, Laurens membeberkan aib seseorang yang ia sebut wanita beragenda.

Baca Juga: Masih Ingatkah Anda dengan Sosok Dera Indonesian Ido? Dulu Anggun dan Berambut Panjang, Kini Beginilah Penampilannya Sekarang, Lakik Banget!

Dalam Instagramnya, @liohk, terdapat postingan yang mengatakan wanita beragenda itu menginap dengan laki-laki tua.

Laurens membantah sosok laki-laki yang bersama wanita beragenda itu adalah dirinya.

"Besok tunggu saya live on YT. Saya akan ceritakan wanita beragenda itu hanya memanfaatkan saya dan sampai di mana saja wanita beragenda itu menginap dengan laki-laki tua lain TAPI BUKAN SAYA.

Saya tidak crazy to her but she crazy to someone. Wanita beragenda itu tidak sesuci yang sebagian kecil fans-nya katakan," tulis Laurens pada Minggu (10/5/2020).

Baca Juga: Terawangannya terhadap Artis-artis Lain Terbukti Ampuh, Ternyata Roy Kiyoshi Punya 1 Kelemahan yang Membuatnya Bisa Terciduk Polisi Gara-gara Narkoba

Pada postingan sebelumnya, Laurens sempat membahas soal wanita beragenda yang memanfaatkannya.

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest