Follow Us

Sempat Dituding Jadi Suggar Daddy-nya, Ayah Angkat Syahrini Sindir 'Wanita Agenda' Usai Didepak Istri Reino Barack, Nikita Mirzani: Keluarin Aja Semua Jangan Setengah-setengah

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 10 Mei 2020 | 13:00
Syahrini dan Reino Barack liburan ke Italia dan berlanjut ke Tokyo
Instagram/ @princessyahrini

Syahrini dan Reino Barack liburan ke Italia dan berlanjut ke Tokyo

Suar.ID - Perseteruan antara Syahrini dengan pria asal Belanda yang mengaku sebagai ayah angkatnya terus berlanjut.Hal tersebut lantaran pria bernama Laurens kesal lantaran dicampakkan oleh istri Reino Barack.Pria asal Belanda ini pun kini menyindir keras Syahrini dan menyebutnya wanita agenda.

Baca Juga: Sempat Bikin Heboh Pamer Video di Kamar Sebelum Resmi jadi Suami Istri, Selvi Kitty Tuai Komentar Pedas Netizen Unggah Foto Sensual di Bulan RamadhanKarena setelah semua kebaikan dan ketulusan Laurens, Syahrini justru membalasnya dengan kepedihan, bak air susu dibalas air tuba.Hal tersebut diungkapkan secara blak-blakan oleh Laurens di laman Instagram pribadinya @.liohk.

Pada unggahnnya, awalnya Laurens menegaskan bahwa hubungannya dengan Syahrini tak lebih dari sekadar ayah dan anak."BENAR saya pernah jadi ayah angkat seseorang," tegas Laurens, dilansir TribunnewsBogor.com.

Rupanya Syahrini pun sempat mengakui kalau Laurens ini adalah ayah angkatnya, bukan simpanan seperti yang dituduhkan.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Hotman Paris Tiba-tiba Kepengen Jadi Petani di Bali Sampai Jual Apartemen Rp 30 M: Mau Bertani dan Pelihara BebekHal itu terlihat dari unggahan di Instagram Story Syahrini beberapa bulan lalu."Papa angkat Incess dari Holland. Thank you om Liohk, jagain Incess winter holiday tahun ini," tulis Syahrini.

Unggahan Syahrini
Instagram

Unggahan Syahrini

Baca Juga: Kelabuhi Pasien, Dokter Ahli Kesuburan Ini Terbukti Merupakan Ayah Kandung dari 48 Anak dari Pasiennya

Meski begitu, Laurens mengaku kini ia dicampakkan oleh istri Reino Barack.Syahrini disebutkan hanya memanfaakan ketulusannya, karena punya agenda terselubung.Bahkan, Laurens enggan menyebutkan nama Syahrini, dan menggantinya dengan kata 'seseorang' dan 'wanita agenda' sebagai sindiran keras."Ketulusan saya ternyata tidak dibarengi dengan ketulusan yang sama, Seseorang mempunyai AGENDA dan memanfaatkan ketulusan orang lain," bongkar Laurens.Laurens juga membongkar bahwa Syahrini ini terus merengek kepadanya, agar semua ambisinya itu tercapai.Bahkan dalam melakukan itu, istri Reino Barack ini disebutkan sampai menanagis, mengemis-ngemis agar keinginannya itu terwujud.

"Ketika keinginanannya tidak tercapai, sesorang terus meminta saya untuk memenuhi ambisinya.Semua tentang cerita cinta menyedihkan dari seorang wanita beragenda.Sekuat apapun tangisan dia dan upaya dia untuk mengemis cinta, akhirnya tidak tercapai juga," papar Laurens.Kini, setelah Syahrini mendapatkan 'agendanya', ia pun langsung mencampakkan Laurens begitu saja.

Baca Juga: Tak Hanya Cantik, Bak Berhati Malaikat, Luna Maya Ternyata Memiliki 7 Anak Angkat yang Jarang Terekspos

Lantas, Syahrini disebutkan Laurens akan menuju 'korban' baru dengan agenda baru juga.Meski begitu, Laurens mengaku enggan mengetahui siapa 'korban' berikutnya dari sang wanita agenda ini."Ketika momen itu selesai, wanita beragenda tidak perlu lagi dan pergi dengan agenda lain,""Entah agenda dengan siapa. i dont care (aku tidak peduli)," tulis Laurens.Menanggapi kepedihan dirinya dicampakkan oleh Syahrini yang disindirnya sebagai 'wanita agenda', Laurens mengaku memetik banyak hikmah.Akan tetapi, ketika memaparkan hikmahnya. Laurens masih memberikan sindiran pedasnya kepada Syahrini.Bahkan dalam tulisannya, Laurens menyindir pembongkaran soal perlakuan Syahrini kepada ayah angkatnya ini disebut karena sempat disindir lebih dulu.Atau dalam bahasa sindirannya ini disebut 'anjing kejepit'."Hikmahnya, perlakukan siapapun seperti dia memperlakukanmu, tanpa harus mempunyai agenda dan memanfaatkan kala membutuhkan.Jadikan pelajaran, jangan jadi gosip panjang, ini hanya berbagi dari saya untuk istilah anjing kejepit," tulis Laurens.Kemudian, Laurens pun meminta agar netizen harus tetap berbuat baik meski sudah disakiti atau dicampakkan.

Baca Juga: Hindari Minum Air Kelapa Saat Kondisi Tubuh Anda Seperti ini, Bisa Berbahaya Bagi Kesehatan Tubuh Anda!

Karena menurutnya, Tuhan akan selalu bersama orang baik, bukan orang yang pura-pura baik."Jangan menyerah, tetaplah jadi orang baik, karena Tuhan selalu bersama orang baik, bukan pura-pura baik," tulis Laurens sambil menyindir Syahrini."Mistri tentang begitu banyak kesedihan sang wanita agenda dengan seseorang tua yang sangat dia cinta," pungkasnya.Melihat curhatan panjang Laurens, Nikita Mirzani pun ikut bersimpati dan menuliskan komentarnya.Nikita Mirzani ikut menyindir keras Syahrini.Ia pun ikut membongkat dengan menyinggung kata simpanan.Kemudian, Nikita Mirzani berseloroh ingin dijadikan simpanan oleh Laurens.Nikita Mirzani pun berjanji tidak akan memperlakukan Laurens seperti Syahrini, 'seperti habis manis sepah dibuang'."dear papà liohk. Jadi kan aku simpenan mu. Tenang aja nyai ga akan mempropagandakan apapun. Dari pada sama Yang onoh. Udh habis duit mi di buang pula kamu. Adeuh puk2 papà liohk. See in Holland soon as possible . Nti kita gibah yah ala netizen +62," komentar Nikita Mirzani.

Source : Instagram, TribunnewsBogor.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest