Follow Us

Kepalang Kesal Gara-gara Pergoki Chat Mesra Wanita Lain, Istri Ammar Zoni Ngamuk-ngamuk Sampai Lempar HP ke Suami, Ternyata Sosok Ini yang Bikin Irish Bella Meradang

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 09 Mei 2020 | 11:15
Ammar Zoni dan Irish Bella
Dok. MOP Channel

Ammar Zoni dan Irish Bella

Suar.ID - Rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni bisa dibilang adem ayem dan selalu mesra.Apalagi kini Irish sedang hamil setelah kemarin sempat mengalami keguguran yang cukup membuat keduanya bersedih.Ditambah hamil di tengah pandemi corona bukan lah sesuatu hal yang mudah.

Baca Juga: Niat Nge-prank Tapi Malah Buatnya Berurusan dengan Polisi, Ini Alasan YouTuber Ferdian Paleka Bikin Video 'Prank' untuk WariaMakanya Ammar Zoni sempat berkata kalau dirinya jadi lebih protektif dengan kehamilan istrinya sekarang.Namun ada kabar kurang sedap dari mereka.

Soalnya keduanya ribut besar karena Irish Bella pergoki ada chat mesra wanita lain di HP Ammar Zoni!Hal itu terjadi pada saat mereka akan membuat opening untuk vlog mereka.Saat Irish sedang menjelaskan apa yang akan mereka lakukan pada vlog hari itu, Ammar Zoni terlihat tidak fokus dan justru sibuk dengan HP-nya.

Baca Juga: Delapan Negara ASEAN Kompak Pangkas Harga BBM di Tengah Pandemi, Kok Indonesia Enggak? Begini Penjelasan Menteri ESDMMalah ia mengangkat telepon dan mengabaikan syuting.Melihat hal itu, Irish yang kesal langsung membuka HP Ammar Zoni dan mendapati chat mesra dari wanita lain.Tak tanggung-tanggung, wanita yang bernama Yulia itu memanggil Ammar dengan sebutan 'sayang'!Emosi, Irish langsung melempar HP ke arah Ammar dan meninggalkannya.

Irish Bella lempar HP ke arah Ammar ZoniBerkali-kali Ammar kejar, berkali-kali juga Irish tidak mau mendengarkan suaminya.Padahal Ammar sudah menjelaskan kalau wanita yang menghubunginya berhubungan dengan vlog kali itu dan akan datang ke rumah.

Baca Juga: Tepat di Hari Natal, Diktator Komunis ini Dieksekusi Bersama Sang istri di Depan Umum Bahkan Sampai Disiarkan ke Seluruh Dunia, Begini Kisah Tragisnya...Mendengar hal itu, Irish justru semakin emosi dan tidak mau ikut Ammar untuk menemui wanita yang menghubunginya.Saat Ammar menemui wanita itu di depan rumah, dari lantai 2 rumahnya Irish meneriaki Ammar namun langsung balik badan saat melihat siapa yang ditemui suaminya.Irish Bella lempar HP ke arah Ammar Zoni

Ternyata, Yulia adalah seorang transpuan atau waria yang dihubungi oleh Ammar untuk jadi bintang tamu di vlog mereka.Yulia adalah perwakilan waria korban prank kejam dari Ferdian Paleka yang bersedia datang untuk menjelaskan detail kejadian untuk kanal YouTube Aish TV.Seperti yang kita tahu, Youtuber Ferdian Paleka sempat jadi perbincangan dimedia sosial akibat ulahnya yang sangat keterlaluan.Beruntungnya pihak kepolisian bergerak cepat sehingga kini Ferdian Paleka sudah mendekam di penjara untuk membayar perbuatannya. (Lena Astari/GridFame.ID)

Baca Juga: Mimpi Baca Al-Quran, Pesinetron ini Akhirnya Putuskan Jadi Mualaf, Sempat Puasa Diam-diam Karena Takut Diusir Keluarga Hingga ini yang Kemudian Terjadi!Artikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul Ribut Besar! Irish Bella Pergoki Chat Mesra Wanita Lain, Ammar Zoni Dilempar HP Sampai Diteriaki dari Lantai 2 Rumahnya, Ada Apa?

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest