Follow Us

Oknum Dokter ini Malah Cabuli Pemagangnya Padahal Rekan Seprofesinya Sedang Mati-matian Perangi Corona, Sudah Dilaporkan Polisi Tapi Malah Tetap Ngantor!

Aditya Eriza Fahmi - Rabu, 06 Mei 2020 | 19:00
Ilustrasi pencabulan ana di bawah umur.
Tribun Bali

Ilustrasi pencabulan ana di bawah umur.

Suar.ID - Seperti yang diketahui, setiap dokter di Indonesia kini sedang disibukkan oleh adanya pandemi virus corona.

Tak cuma dokter spesialis, dokter umum pun juga ikut turun tangan menjadi garda terdepan menangani pasien.

Sayangnya ditengah pandemi virus corona ini, ada sebuah kejadian yang tak menyenangkan justru muncul dari oknum sokter di Batam.

Seorang Dokter berinisial AP (41) yang bertugas di salah satu Puskesmas di Batam, Kepulauan Riau (Kepri) dilaporkan ke polisi.

Baca Juga: Kakek di Padang Ini Nekat Cabuli Anak Tetangganya Sendiri hingga kini telah Hamil 4 Bulan, Begini Reaksi Polisi saat Sang Lansia bilang bahwa Mereka Berstatus Pacaran

Hal ini dilakukan setelah oknum dokter tersebut diduga melakukan tindak asusila kepada salah satu siswa magang atau PKL yang masih berusia 18 tahun yang ada di puskesmas tersebut pada Senin 17 Februari 2020 lalu.

Kasubag Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia mengatakan saat ini kasus tersebut masih dilakukan penyelidikan di unit PPA Satreskrim Polresta Barelang.

Bahkan sampai saat ini sang dokter masih diperiksa secara instensif terkait atas laporan dugaan tindak asusila yang dilakukannya tersebut.

"Sampai saat ini kasusnya masih dalam pemeriksaan unit PPA," kata Betty melalui telepon, Selasa (5/5/2020) malam tadi.

Baca Juga: Menikah di Usia 13 Tahun dengan Pria yang 20 Tahun Lebih Tua Darinya, Ibu Muda Ini Alami Nasib Pilu 4 Tahun Disekap dan Dianiaya Lantaran Tak Bisa Masak

Pelaku berbuat tak senonoh ke korban

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest